Personel Gabungan Polres OKU Lakukan Pengamanan Aksi Damai Warga Di Kantor PDAM Baturaja

Personel Gabungan Polres OKU Lakukan Pengamanan Aksi Damai Warga Di Kantor PDAM Baturaja

Personel Gabungan Polres OKU Lakukan Pengamanan Aksi Damai Warga Di Kantor PDAM Baturaja.--

Personel Gabungan Polres OKU Lakukan Pengamanan Aksi Damai Warga Di Kantor PDAM Baturaja

BATURAJA, SUMEKS.CO - Personel gabungan Polres OKU melaksanakan kegiatan Pengamanan aksi damai dari warga perumahan Karang Sari, Kelurahan Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur, Kamis 6 Juli 2023 di depan halaman Kantor PDAM OKU sekira pukul. 09.00 WIB.

Kedatangan warga perumahan Karang Sari tersebut mengungkapkan keluh kesah yang dialami warga perumahan Karang Sari RT 04 RW 07 Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur terhadap pelayanan PDAM yang mana banyak masyarakat yang kesulitan untuk mendapatkan air bersih dari PDAM.

Warga pun meminta PDAM untuk memperhatikan warga untuk mengalirkan Aliran Air kepada warga Karang Sari khususnya Rt 04 Rw 07.

Warga juga menolak sambungan atau pengajuan baru selain perumahan Karang Sari harus mendapatkan persatuan warga dari ketua Rt.04 Rw. 07.

Pihak PDAM untuk melakukan monitoring pengawasan secara berkala agar mengetahui keluhan warga.

Kemudian warga meminta pihak kepolisian yaitu Polres OKU untuk menindak tegas siapapun oknum pejabat, oknum karyawan PDAM dan pihak PDAM Tirta Raja yang menyalahkan gunakan kewenangan yang merugikan konsumen.

Massa yang melakukan aksi damai ini, disambut oleh Ketua PDAM Tirta Raja OKU, Abi Kusno didampingi Kabag Teknik PDAM Tirta Raja, Toni Afrilian.

Juga hadir Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendri Antonius, S.H., Kasat Binmas Polres OKU AKP Indra Wilis, Kasat Samapta dan dilakukan pengamanan oleh Personel Gabungan Polres Oku bersama Personel Sat Pol PP OKU tepat di pintu masuk Kantor PDAM Baturaja.

Perwakilan dari warga perumahan Karang Sari diterima audiensi dengan pihak PDAM OKU di Ruangan Rapat PDAM Tirta Raja OKU.

Dari hasil audiensi, untuk tuntutan dari warga Karang Sari akan di realisasikan dengan meminta waktu beberapa hari untuk mencari solusi permasalahan palayanan air PDAM yang ada di warga RT04 RW 07 Desa Tanjung Sari.

Usai audiensi, Dirut PDAM beserta Staf dan juga warga RT04 RW07 melaksanakan pengecekan kondisi dilapangan.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: