HUT Bhayangkara ke-77, Sejumlah Wartawan Beri Kejutan ke Kapolres Prabumulih

HUT Bhayangkara ke-77, Sejumlah Wartawan Beri Kejutan ke Kapolres Prabumulih

Wartawan dari berbagai media yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Harian Online dan Televisi memberikan kejutan nasi tumpeng ke Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH. Foto: Dian/sumeks.co--

HUT Bhayangkara ke-77, Sejumlah Wartawan Beri Kejutan ke Kapolres Prabumulih

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Dalam rangka HUT (Hari Ulang Tahun) Bhayangkara ke-77, belasan wartawan dari berbagai media yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Harian Online dan Televisi (KW HOT) kota Prabumulih memberikan kejutan nasi tumpeng ke Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH, Selasa 4 Juli 2023.

Nasi tumpeng secara langsung diberikan Ketua KW HOT Prabumulih, Edison Bastari SKom didampingi Sekretaris Andriyanto ST dan Bendahara Prabu Agustiawan SP beserta anggota ke Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH didampingi Kasat Lantas AKP Muthemainah SH MH.

Dalam kegiatan tersebut selain digelar pemotongan tumpeng bersama juga perkenalan Komunitas Wartawan Harian Online dan Televisi Prabumulih yang bertransformasi dari sebelumnya Komunitas Wartawan Harian Prabumulih (KWHP).

Ketua KW HOT Prabumulih, Edison Bastari SKom mengungkapkan selama ini hubungan media dengan Polres Prabumulih sudah berjalan dengan baik dan sangat harmonis. 

BACA JUGA:Ikut Meriahkan HUT Bhayangkara ke-77, Pamerkan 100 Lukisan Karya Seniman Palembang, 3 Lukisan Laku Dilelang

"Ini adalah bentuk sinergitas kita dan Kapolres Prabumulih serta jajaran sudah baik  dengan media di kota Prabumulih sehingga sinergitas ini harus terus terjalin baik ke depannya," ujarnya kepada wartawan.

Mewakili wartawan yang tergabung di Komunitas Wartawan HOT Prabumulih, Edison berharap seluruh jajaran Polri khususnya di Polres Prabumulih ke depan makin jaya dan makin sukses. 

"Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke 77, jayalah terus Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat," katanya.

Sementara itu, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH mengungkapkan terima kasih kepada rekan media yang tergabung di Komunitas Wartawan Harian Online dan Televisi kota Prabumulih atas kejutan yang diberikan. 

BACA JUGA:Ratusan Peserta Ikuti Fun Bike HUT Bhayangkara ke-77 Polda Sumsel

"Kami sangat berterimakasih kepada rekan-rekan semua. Semoga sinergitas tetap terjaga," sebutnya.

Lebih lanjut, pria yang pernah bertugas sebagai Kapolres Muko-Muko itu menyebutkan, wartawan di kota Prabumulih sangat luar biasa. 

"Baik media cetak, televisi dan online semuanya luar biasa dalam rangka mendukung kegiatan Polres Prabumulih dan menyampaikan informasi ke masyarakat," tukasnya.(chy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: