Dosen FSH UBD Palembang Mencapai Lektor Kepala Bidang Manajemen

Dosen FSH UBD Palembang Mencapai Lektor Kepala Bidang Manajemen

Salah satu Dosen Fakultas Sosial Humaniora (FSH) Program Studi Manajemen Universitas Bina Darma (UBD) Palembang, Dr. Muji Gunarto, S.Si., M.Si, berhasil mencapai jenjang jabatan fungsional Lektor Kepala.--

Dosen FSH UBD Palembang Mencapai Lektor Kepala Bidang Manajemen

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kembali bertekad menuju UBD Unggul 2025, salah satu Dosen Fakultas Sosial Humaniora (FSH) Program Studi Manajemen Universitas Bina Darma (UBD) Palembang, Dr. Muji Gunarto, S.Si., M.Si, berhasil mencapai jenjang jabatan fungsional Lektor Kepala dengan KUM 700, Senin, 3 Juli 2023.

“Saya sangat bersyukur atas pencapaian ini, saya berharap dalam dua tahun ke depan dapat mencapai jenjang tertinggi yakni Guru Besar/Profesor,” ujar Dr. Muji Gunarto, S.Si., M.Si..

Penyerahan Surat Keputusan Lektor Kepala tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Bagian Umum Lembaga Layanan Tinggi Wilayah II, Fansyuri Dwi Putra, S.E., M.Si dan Ketua Tim Kerja Karier Dosen Nurjanah, S.E., M.M. di Kantor Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah II.

Atas pencapaian tersebut, Ria Andryani, M.M, M.Kom. Wakil Rektor Bidang SDM Universitas Bina Darma menyampaikan suka citanya terhadap pencapaian salah satu dosen FSH tersebut.

BACA JUGA:Stok Terbatas, Harga Ayam Ras di Pasar Tradisional Masih Tinggi

“Universitas Bina Darma sangat bangga hari ini bertambah dosen dengan jabatan fungsional Lektor Kepala, kemudian akan menyusul lagi dosen-dosen yang sudah mengajukan ke Lektor Kepala dan Guru Besar,” ucap Ria Andryani, M.M, M.Kom.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa Direktorat SDM akan terus membantu dengan dilaksanakan pendampingan setiap minggu kepada dosen-dosen untuk melakukan pengusulan kenaikan jabatan fungsional.

Pencapaian ini juga berhubungan dengan komitmen Universitas Bina Darma dalam meningkatkan karier jenjang akademik dosen, sampai pada jenjang tertinggi yaitu guru besar

Harapannya, Universitas Bina Darma akan terus menambah dosen-dosen dengan jabatan fungsional Lektor Kepala dan Guru Besar untuk mewujudkan UBD Unggul 2025 mendatang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: