BIKIN GERAM! Kemenag Gelagapan Saat Ditanya Soal Ponpes Al Zaytun, Netizen: Kok Jadi Gugup Sih Pak?

BIKIN GERAM! Kemenag Gelagapan Saat Ditanya Soal Ponpes Al Zaytun, Netizen: Kok Jadi Gugup Sih Pak?

Warganet geram dengan ekspresi gelagapan Kemenag saat ditanya soal Ponpes Al Zaytun.--

BIKIN GERAM! Kemenag Gelagapan Saat Ditanya Soal Ponpes Al Zaytun, Netizen: Kok Jadi Gugup Sih Pak?

SUMEKS.CO - Publik dibuat geram saat Kementerian Agama (Kemenag), Jawa Barat mendatangi Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun, Indramayu.

Ada hal yang menurut masyarakat janggal saat Kemenag Jawa Barat bertemu dengan pimpinan Ponpes Al Zaytun Indramayu, Panji Gumilang, beberapa waktu lalu.

Publik dibuat geram lantaran saat bertemu dengan Panji Gumilang, Kemenag Jawa Barat justru gugup gelagapan.

BACA JUGA:Mahfud MD Pastikan Kasus Pidana Panji Gumilang dan Al Zaytun Tak Akan Diambangkan

Bahkan, Kemenag Jawa Barat yang awalnya ingin meminta klarifikasi, justru diceramahi Panji Gumilang tanpa ada satu kata pun yang keluar untuk dilontarkan kepada pimpinan Ponpes Al Zaytun Indramayu tersebut.

Dikutip dari akun tiktok @umatrosulullah, dijelaskan bahwa rombongan Kemenag Jawa Barat mendatangi Ponpes Al Zaytun dan bertemu dengan Panji Gumilang.

Dari cuplikan video tersebut, tampak rombongan yang dipimpin Kepala Kanwil Kemenag Jawa Barat, H Ajam Mustajam mendengarkan ocehan Panji Gumilang.

Rombongan Kemenag Jawa Barat tersebut terlihat hanya mengiyakan dan tersenyum atas semua yang disampaikan Panji Gumilang mengenai tuduhan penyimpangan kepadanya.

BACA JUGA:Rekaman Diduga Santriwati Al Zaytun Minta Tanggungjawab Bocor di Medsos, Panji Gumilang: Buyar Semuanya

Tak hanya itu, Kepala Kanwil Kemenag Jawa Barat, H Ajam Mustajam juga diajak berkeliling melihat galangan kapal yang ada di Ponpes Al Zaytun Indramayu.

Usai melihat galangan kapal, H Ajam Mustajam tampak gugup saat dimintai wartawan pendapat mengenai pemberitaan yang menyebut adanya unsur penyimpangan di Ponpes Al Zaytun.

"Tentang yang viral selama ini bagaimana pak pendapatnya?," tanya wartawan kepasa H Ajam Mustajam.

"Eeehhh.. Jadi kemungkinan eeehh.. Ada kejadian yang menurut masyarakat itu tidak biasa," kata H Ajam Mustajam yang tampak sangat gugup menjawab pertanyaan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: