3.000 Porsi Makanan dan Minuman Perayaan HUT Bhayangkara ke-77 Ludes Diserbu Warga

3.000 Porsi Makanan dan Minuman Perayaan HUT Bhayangkara ke-77 Ludes Diserbu Warga

Ratusan warga saat memadati gerobak makanan yang sengaja disediakan di perayaan HUT Bhayangkara ke-77 Polda Sumsel di Griya Agung Palembang.--

3.000 Porsi Makanan dan Minuman Perayaan HUT Bhayangkara ke-77 Ludes Diserbu Warga

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebanyak 3.000 porsi makanan dan minuman yang berasal dari 30 tenant UMKM yang dihadirkan dalam perayaan HUT Bhayangkara ke-77 ludes diserbu warga.

Sebanyak 30 tenant ini terdiri dari 20 tenant makanan ringan hingga pempek lenggang, pempek, model, mie ayam serta 10 tenant minuman UMKM seperti es teler viral, es coklat, sampai ke es jeruk kelapa.

Semua jenis makanan dipamerkan dan diikut sertakan dalam perayaan HUT Bhayangkara ke-77 Polda Sumsel yang digelar di halaman Griya Agung Palembang, Sabtu 1 Juli 2023 pagi. 

"Selamat ulang tahun Bhayangkara yang ke-77 semoga semakin maju, pelayanan makin Prima dan makin disiplin dalam mengemban tugas sebagai penegak hukum," ujar salah satu warga yang datang ke lokasi.

BACA JUGA:Hari Bhayangkara ke-77, Kapolda Sumsel: Kami Bertekad Menjadi Lebih Baik

Tak hanya itu warga juga antusias datang ke lokasi karena adanya tenant-tenant makanan dan minuman UMKM yang diberikan secara gratis kepada warga.

"Alhamdulillah ini dapat makanan dan minuman gratis di acara HUT Bhayangkara. Kami jauh tadi dari Gandus naik taksol dari jam 7 tadi untuk lihat perayaan ini apalagi ada penampilan juga dari Farel," kata warga yang hadir di perayaan ini.

Dengan acara ini warga juga tidak dibatasi untuk mengambil makanan. Artinya mereka bisa mengambil makanan lebih dari satu porsi.

Tak hanya itu saja dari antusias warga yang turut hadir, mereka ada pula yang membawa paper bag untuk membawa makanan yang sudah mereka ambil.

BACA JUGA:Ini Harapan Kapolres OKI di Momen HUT Bhayangkara ke-77

Sementara, salah satu pelaku usaha UMKM yang turut hadir memeriahkan acara ini juga takjub dengan antusias warga yang datang ke acara ini.

"Ini tadi kami menyiapkan 100 porsi mie ayam dan belum ada 2 menit langsung ludes diserbu warga, beruntung banget dengan adanya acara seperti ini," bebernya.

Dia berharap acara seperti ini bisa terus diselenggarakan dan mereka bisa menjadi bagian dalam acara.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: