Nasi Samin Ala Wakil Rakyat, Jalin Silaturahmi Hangatkan Momen Idul Adha Bersama Bupati PALI

Nasi Samin Ala Wakil Rakyat, Jalin Silaturahmi Hangatkan Momen Idul Adha Bersama Bupati PALI

Nasi Samin ala Irwan ST, Wakil Ketua DPRD PALI hangatkan momen Idul Adha bersama Bupati PAL. Foto: Heru/sumeks.co I--

Selain membahas masalah kelanjutan pembangunan di kabupaten PALI, topik perbincangan juga membahas terkait pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 mendatang.

BACA JUGA:Bakal Calon Wakil Rakyat di Sumsel Banyak Kurang Syarat dan Terindikasi Ganda, 6 Parpol Tak Daftar Full Kuota

"Dalam kesempatan itu, Pak Bupati menginginkan keberlanjutan pembangunan kabupaten PALI. Tentu hal ini harus didukung oleh semua elemen masyarakat, tidak hanya Legislatif tapi juga masyarakat. 

Untuk itu, sinergitas antara Pemerintah dan DPRD PALI akan terus terjaga bahkan harus ditingkatkan menjadi lebih erat, lebih hangat dan lebih baik," kata Irwan.

Selain itu, Irwan mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten PALI untuk mendukung niat baik dan cita-cita Bupati PALI.

"Kita tahu, Pak Bupati Heri Amalindo punya cita-cita yang besar untuk masyarakat kabupaten PALI dan Sumatera Selatan. Ya apa salahnya kita masyarakat PALI menerima dan mendukung niat baik Pak Heri Amalindo untuk orang banyak," ungkap politisi Partai Golkar itu.

BACA JUGA:Ada Apa Dengan Wakil Rakyat Prabumulih? Paripurna Batal, Tak Kuorum Kali Ketiga

Bagi Irwan, momen Idul Adha dimaknai sebagai suatu pengorbanan seorang Nabi Ibrahim yang ikhlas menjalankan perintah dari Allah SWT, yang harus merelakan anaknya Nabi Ismail untuk disembelih.

"Pengorbanan dan keikhlasan dari Nabi Ibrahim pada waktu itu hingga kini masih kita kenang, untuk bisa diambil pembelajaran tentang keikhlasan dan ketaatan. Selain itu, pada momen Idul Adha ini juga, jutaan umat Islam di dunia melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci."

"Kita berdoa agar para Jamaah Haji khususnya asal Indonesia dan kabupaten PALI selalu diberikan kesehatan kelancaran pulang kembali ke tanah air dengan selamat serta mendapat gelar Haji yang mabrur dan mabruroh," bebernya.

Irwan berpesan kepada seluruh masyarakat kabupaten PALI, untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan di Bumi Serepat Serasan.

BACA JUGA:Pensiun Dini Massal Hanya Bisa Dilakukan Jika Ada Faktor Mendesak dan Tentu Harus Persetujuan Wakil Rakyat

"Kepada masyarakat kabupaten PALI, mari kita jaga persatuan dan kesatuan. Karena membangun kabupaten PALI, tidak cukup oleh Eksekutif dan Legislatif saja, tetapi oleh seluruh elemen masyarakat," pungkasnya.(ebi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: