GEMPAR! 2 Turis Wanita Nekat ke Tanah Suci Madinah, Masuk Masjid Nabawi Tanpa Kenakan Jilbab, Emang Boleh?

GEMPAR! 2 Turis Wanita Nekat ke Tanah Suci Madinah, Masuk Masjid Nabawi Tanpa Kenakan Jilbab, Emang Boleh?

2 Turis Wanita Nekat ke Tanah Suci Madinah dan Masuk Masjid Nabawi Tanpa Kenakan Jilbab.--

GEMPAR! 2 Turis Wanita Nekat ke Tanah Suci Madinah, Masuk Masjid Nabawi Tanpa Kenakan Jilbab, Emang Boleh?

SUMEKS.CO - Umat Islam digemparkan oleh dua turis wanita yang nekat masuk ke Tanah Suci Madinah Al Munawwarah, tanpa mengenakan jilbab dan berjalan di pelataran Masjid Nabawi.

Kota Madinah, Arab Saudi, merupakan daerah suci yang telah disebutkan Allah SWT di dalam Al Quran.

Tak ayal, tempat tersebut sangat dijaga kesuciannya dari hal yang berhubungan dengan kemaksiatan dan melanggar syariat Islam.

BACA JUGA:Lebih Parah dari Al Zaytun, Ponpes Al Kifayah Yakini dengan Zina Bisa Hapuskan Dosa

Bahkan, seorang yang bukan beragama muslim tak diizinkan untuk bermukim di Tanah Suci. Terlebih, jika wanita yang tak menutup aurat dan tak mengenakan jilbab.

Namun, baru-baru ini umat muslim dibuat gempar lantaran dua wanita turis bisa masuk ke Tanah Suci Madinah dan berjalan di area Masjid Nabawi.

Dikutip dari kanal youtube @yasseralmadinah, terlihat dua wanita turis yang diduga berasal dari negara barat tersebut sedang dihadang oleh keamanan Kerajaan Arab Saudi.

Pasalnya, dua wanita tersebut memasuki area yang sangat dijaga kesuciannya yakni Masjid Nabawi. Mengingat, disana terdapat makam orang yang paling mulia di muka bumi yakni, Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA:Anggota NII 2007 Sampai 180 Ribuan, Wajar Kalau Seribu Daftar Al Zaytun, Taufik: Anak Pengikut Panji Gumilang

"Astaghfirullah, di Tanah Suci sudah ada penampakan seperti ini," ungkap pria sedang memvideokan dua wanita yang dihadang pihak keamanan Arab Saudi.

"Apakah ini tanda akhir zaman. Bule ini ditegor oleh tentara Arab Saudi," timpal pria tersebut.

Banyak dari jemaah yang melaksanakan ibadah umrah di Masjid Nabawi menyaksikan hal tersebut, dan mengabadikan melalui handphonennya masing-masing.

Sementara, diketahui Tanah Suci Mekkah dan Madinah yang berada di Arab Saudi, merupakan wilayah paling sakral bagi umat muslim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: