Cara Meraih Cuan Lebih Banyak ketika Jual Emas Produksi Lawas PT Antam, Biar Gak Tekor Cek Fakta Disini!

Cara Meraih Cuan Lebih Banyak ketika Jual Emas Produksi Lawas PT Antam, Biar Gak Tekor Cek Fakta Disini!

Logam Mulia PT Antam ada dua 2 jenis. Emas Retro dan Emas Certi.-foto sumeks.co-

SUMEKS.CO, -  Kaum Ibu-ibu, pastinya lebih gemar menabung emas atau logam mulia daripada simpan uang di bank. Alasannya, selain tidak ribet, emas juga terlanjur dianggap punya nilai jual lebih ditinggi dibanding investasi uang.

Invetasi emas atau logam mulia menghasilkan cuan yang lebih dibesar dimasa mendatang. Itu karena  emas, baik itu logam mulia dan perhiasan dianggap lebih likuid.

Alias gampang dijual, jika ekonomi rumah tangga sedang krisis. Namun patut diingat, dari semua itu, Moms, harus paham dengan risiko jika ‘menyimpan’ emas ataupun logam mulia.

BACA JUGA:WOW, Harga Emas Dunia Meroket Sentuh Rekor Tertinggi, Efek Istana Putin Diserang?

Risiko kehilangan saat disimpan, turunnya harga emas hingga rugi sampai pada kemungkinan emas atau logam mulia simpanan Moms palsu.

Hal lain yang perlu dijadikan patokan, percaya atau tidak, ternyata Moms, logam mulia keluaran lama ternyata harganya jualnya turun dibandingkan keluaran baru.

Sebagai informasi Emas Antam membedakan produknya berdasarkan tahun keluaran.  Ada 2 Logam mulia atau Emas Antam yaitu Logam Mulia Certi dan Emas Retro. 

Nah emas Retro ini logam mulia milik PT Antam keluaran lama. Produknya masih dibungkus dengan menggunakan plastic mika tebal. Sedangkan Logam Mulia Certi  diproduksi sejak tahun 2018.

BACA JUGA:Membangkitkan Aroma Liberica di Negeri Seribu Parit 

Sertifikat emas anyar ini menyatu dengan logam mulia itu sendiri. Logam mulia certi punya tingkat keamanan orisinalitas produk yang tinggi. Pemilik cukup memindai CertiCode di bagian belakang dengan menggunakan fitur scan barcode di ponsel.

Sedangkan Emas Retro sertifikatnya terpisah dari kemasan. Produk terakhir pada tahun 2018. Lantas apakah benar, jika emas Retro dijual kembali pemilik bakal merugi?

Kabarnya harga jual Emas Retro lebih rendah?

Agar tidak gagal focus, berikut fakta sebenarnya: 

BACA JUGA:Al Zaytun Klaim Ribuan Santri Daftar, Taufik Hidayat: Itu Anak-anak NII Sayap Teritorial Dapat Akses Mendaftar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: