Hendak Dijual, Seekor Domba Ini Nangis Tak Mau Pisah dengan Tuannya

Hendak Dijual, Seekor Domba Ini Nangis Tak Mau Pisah dengan Tuannya

Domba menangis sedih seakan menolak untuk dijual pemiliknya.--

Hendak Dijual, Seekor Domba Ini Nangis Tak Mau Pisah dengan Tuannya

SUMEKS.CO - Momentum Hari Raya Idul Adha atau biasa disebut dengan Hari Raya Kurban, terkadang meninggalkan sejumlah cerita lucu hingga menyedihkan. 

Tingkah lucu hingga menyedihkan dari hewan kurban ini beredar luas di media sosial. Salah satunya diunggah akun Snack Video Fath Al Hermanto. 

Diunggahan tersebut, tampak seekor domba sedang menangis di pundak seorang pria. Domba ukuran besar itu, lalu dipeluk oleh pria tersebut.

BACA JUGA:Kocak! Viral Kaki Pelaku Kejahatan di Dor Polisi, Saat Hendak Digiring Malah Salah Tumpuan Kaki

Suara tangisan domba berwarna putih itu begitu menyayat hati, bagi mereka yang mendengarnya. Domba ini tampak tidak mau berpisah dari tuannya. 

Usut punya usut, ternyata domba ini akan dijual oleh tuannya. Diduga, karena sedih membuat domba ini menangis menyahat hati. 

Beberapa orang pria yang berada di sekitar lokasi, tampak berusaha menenangkan domba yang tengah menangis histeris tersebut. 

Setelah beberapa kali ditenangkan, domba putih ini masih terus menangis histeris. Melihat dombanya yang menangis, sang tuan pun tampak ikut bersedih. 

BACA JUGA:KREATIF! Konten Kreator Ini Sentil Panji Gumilang, Desak Tutup Ponpes Al Zaytun Lewat Puisi

Setelah dombanya tenang, dua orang pria yang merupakan pemilik domba dan juga pembeli, lalu melakukan transaksi jual beli. Salah seorang pria memberikan uangnya kepada pemilik domba.

Video berdurasi 21 detik ini mendapatkan beragam komentar dari warganet. Terlihat ada belasan ribu komentar diunggahan tersebut. 

Ada beberapa warganet yang menyinggung tentang kisah Nabi Ismail dan ayahnya. Kisah ini juga mengingatkan manusia untuk selalu bertakwa. 

"Sungguh mengingatkan ketakwaan kita pada kisah nabi Ismail dan ayahnya, ketika ayahnya dapat perintah dari Allah SWT suruh Ismail dikorbankan, walaupun berat hati sang ayah tetap menjalankan perintahNYA, sehingga Ismail dikorbankan, dan saat Ismail," paparnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: