Ponpes Al Kafiyah Dirujak Warganet, Dari Settingan Konten Belaka Hingga Disebut Pengalihan Isu

Ponpes Al Kafiyah Dirujak Warganet, Dari Settingan Konten Belaka Hingga Disebut Pengalihan Isu

Warganet yang geram dengan melontarkan komentar pedasnya terhadap Ponpes Al Kafiyah--

Ponpes Al Kafiyah Dirujak Warganet, Dari Settingan Konten Belaka Hingga Disebut Pengalihan Isu

SUMEKS.CO - Kabar terbaru Ponpes Al Kafiyah disebut-sebut sebagai titisan Ponpes Al Zaytun Indramayu, lantaran berbagai ajaran nyelenehnya seperti perempuan jadi imam shalat diantara laki-laki.

Videonya pun beredar luar dimasyarakat, hingga akhirnya "dirujak" menjadi bulan-bulanan warganet yang geram dengan melontarkan komentar pedasnya terhadap Ponpes Al Kafiyah tersebut.

Betapa tidak, sebagian besar warganet tidak hanya terfokus pada ajaran shalatnya saja, akan tetapi terhadap ajaran-ajaran Ponpes Al Kafiyah lainnya yang dinilai warganet telah menyimpang.

BACA JUGA:Ponpes Al Kafiyah Bisa Menghapus Dosa Dengan Ritual Nyeleneh, Warganet Geram Sebut Titisan Al Zaytun

Seperti yang tertera dari tulisan nama Ponpes Al Kafiyah, sebagaimana unggahan video @maula***** yang tertempel di bagian dinding rumah yang disinyalir tempat para santri atau jemaah menimba ilmu agama Islam

Sekilas, tidak ada yang aneh dari spanduk papan nama "Ponpes Al Kafiyah Pimpinan Ustadzah Umariyah yang didominasi warna hijau tersebut.

Namun, jika diperhatikan secara teliti terdapat tulisan lainnya yang cukup nyeleneh yakni menerima pengobatan medis dan non medis, mengajarkan semua ilmu, dan mampu menghapus dosa.

Dan yang lebih bikin warganet gagal faham, terdapat tulisan lainnya yang berbunyi "Pengobatan Gratis Bagi Yang Tidak Sakit".

BACA JUGA:Nauzubillah! Ponpes Al Kafiyah Boleh Tidur dengan Bukan Muhrim, Ada Ritual Penghapus Dosa, Dijamin Masuk Surga

"Dasar gemblung, ngakak bacanya bro ngapain juga berobat kalau nggak sakit, sableng tenan, hahahaha" tulis komentar akun @cah***** dalam salah satu unggahan akun media sosial @maul*****.

Senada juga dikomentari oleh akun @inna***** "Astaga ada ya Ponpes yang seharusnya mengajarkan agama Islam tidak sesuai dengan syariat, yang cuma bisa menghapus dosa itu bertobat kepada Allah SWT, bukan oleh Pesantren,"

Juga dikomentari oleh akun @har***** "mengajarkan semua ilmu, ajarin ilmu koruptor buat bertobat tuh baru diacungi jempol, Jadi takut masukin anak ke Pesantren,".

Serta masih banyak lagi komentar menohok lainnya dari warganet terhadap ajaran Ponpes Al Kafiyah yang dianggap menyesatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: