Pemkab OKU Timur Selenggarakan kegiatan Pisah Sambut Komandan Kodim 0403/OKU

Pemkab OKU Timur Selenggarakan kegiatan Pisah Sambut Komandan Kodim 0403/OKU

Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin hadiri pisah sambut Komandan Kodim 0403/OKU.--

Pemkab OKU Timur Selenggarakan kegiatan Pisah Sambut Komandan Kodim 0403/OKU 

MARTAPURA, SUMEKS.CO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Timur menyelenggarakan kegiatan pisah sambut Komandan Kodim 0403/OKU dari Letkol Inf. Ferizal R, S.I.P. kepada Letkol Inf. Harri Feriawan Rumawatine.

Pisah sambut diselenggarakan di Balai Rakyat Setda OKU Timur dihadiri Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H., Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K., M.H., Kejari OKU Timur Andri Juliansyah, S.Kom., S.H., M.H. Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten OKU Timur dr. Sheila Noberta, Sp.A., M.Kes. dan Nur Inayah, S.Pd., Forkopimda, Asisten, Kepala OPD, Forum Camat dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Enos menyampaikan bahwa masyarakat OKU Timur menginginkan ketentraman dan kenyamanan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, dan menurut Bupati untuk mendapatkan itu kuncinya terletak di keharmonisan Forkopimda.

“Forkopimda di Kabupaten OKU Timur sangat luar biasa, tidak semua daerah memiliki Forkopimda seperti di OKU Timur, cita-cita ketentraman dan kenyamanan itu kita menentukan langkahnya, untuk itu perlunya keharmonisan di Forkopimda dan Forkopimda,” imbuh Bupati.

BACA JUGA:18 Tahun Jadi 'Pangeran Tidur', Begini Kondisi Terkini Keponakan Konglomerat Arab Saudi

Bupati juga mengenang kenangan yang telah terukir bersama Letkol Inf. Ferizal R, S.I.P. selama menjabat Dandim 0403/OKU.

“Banyak terukir kenangan dengan Pak Ferizal, kita sering berjalan dan bercengkrama bersama hingga akhir ini kita harus berpisah karena tugas, terimakasih atas kontribusinya untuk kami,” kenang Bupati.

Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf. Harri Feriawan Rumawatine yang menjabat sebagai Dandim 0403/OKU yang baru.

“Selamat datang di Bumi Sebiduk Sehaluan, kehadiran Pak Dandim harus melalui budaya dengan diberi gelar Adok,” lanjutnya.

BACA JUGA:Menjelang Hari Raya Idul Adha, Permintaan Ayam Potong Meningkat, Tembus Rp40.000 Per Kilogram

Adapun Gelar yang diberikan oleh Lembaga Pembina Adat OKU Timur untuk Letkol Inf. Harri Feriawan Rumawatine adalah Raja Panglima Marga dan Kartika Rachmawati adalah Ratu Ngeringgom Marga.

Sementara itu, Letkol Inf. Ferizal R, S.I.P. yang kini menjabat sebagai Pabandya-2/Matops Staban V Dukops-Sopsad mengutarakan rasa harunya selama bertugas di Kodim 0403/OKU.

“Kurang lebih 1 tahun 6 bulan kami berdinas di OKU Raya, saya merasakan kehangatan yang luar biasa di Forkopimda, sinergitas antar forkopimda sangat luar biasa, sangat berat hati saya lepaskan, namun apa daya surat tugas sudah ditangan, terimakasih atas kehangatan dan kerjasamanya selama saya berdinas di 0403 OKU, saya sadari saya tidak berbuat banyak untuk kabupaten ini, saya mohon maaf,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: