Prodi Teknik Informatika UBD Palembang Gelar Sharing Session Industry 2023

Prodi Teknik Informatika UBD Palembang Gelar Sharing Session Industry 2023

--

Prodi Teknik Informatika Universitas Bina Darma Palembang Gelar Sharing Session Industry 2023

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Fakultas Sains Teknologi Program Studi Teknik Informatika Universitas Bina Darma (UBD) Palembang menyelenggarakan Sharing Session Industry (SSI) 2023 yang diikuti 100 mahasiswa semester IV.

“Kegiatan SSI 2023 ini diikuti oleh sejumlah 100 orang mahasiswa semester IV Program Studi Teknik Informatika,” jelas Siti Sa’uda, M.Kom. selaku Ketua Pelaksana SSI 2023.

Turut hadir juga Dr. Tata Sutabri, S.Kom., MMSI., MKM. Dekan Fakultas Sains Teknologi, Alek Wijaya, S.Kom., MIT. Ketua Program Studi Teknik Informatika, serta Dosen Program Studi Teknik Informatika.

“Sharing Session Industry ini merupakan pemenuhan Mata Kuliah KPI untuk mahasiswa Program Studi Teknik Informatika sesuai dengan Kurikulum yang berlaku,” terang Alek Wijaya, S.Kom., MIT.

BACA JUGA:Syahnaz Diduga Hamil, Alasan Jeje Tak Gugat Cerai, Warganet : Bapaknya Yang Mana?

Kegiatan yang dilaksanakan secara daring 24 Juni 2023 tersebut dibuka langsung oleh Dr. Yanti Pasmawati, M.T. selaku Plt. Wakil Rektor UBD bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama. Selain itu, diundang juga 2 narasumber yaitu Ahmad Redho Rivai, S.Kom. Programmer RSUD Palembang Bari dan Aprizal, S.Kom. Network Engineer PT. Master System Infotama.

Kegiatan ini bertemakan ‘Peranan Perangkat Lunak dalam Optimalisasi Manajemen Rumah Sakit’ dan ‘Manajemen Jaringan untuk memberikan layanan Prima pada jaringan internet Korporasi’.

“Setelah pelaksanaan SSI 2023 melalui daring, mahasiswa akan melakukan bimbingan dalam pembuatan laporan Mata Kuliah KPI selama 1 bulan ke depan,” tutup Rasmila, M.Kom. selaku Koordinator Acara SSI 2023.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: