Jelang HUT Bhayangkara ke-77, Gelar Senam Sehat Bersama di Prabumulih, Kapolres Imbau Selalu Jaga Kamtibmas

Jelang HUT Bhayangkara ke-77, Gelar Senam Sehat Bersama di Prabumulih, Kapolres Imbau Selalu Jaga Kamtibmas

Senam sehat bertemakan "Olahraga Bersama TNI, Polri, Pemkot dan masyarakat kota Prabumulih" digelar di lapangan Taman Kota Prabujaya, Minggu 25 Juni 2023. Foto: Dian/sumeks.co--

Jelang HUT Bhayangkara ke-77, Gelar Senam Sehat Bersama di Prabumulih, Kapolres Imbau Selalu Jaga Kamtibmas 

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, Polres Prabumulih mengadakan senam sehat bertemakan "Olahraga Bersama TNI, Polri, Pemkot dan masyarakat kota Prabumulih" di lapangan Taman Kota Prabujaya, Minggu 25 Juni 2023.

Ribuan masyarakat pun ikut berpartisipasi ditambahkan dengan penampilan dan atraksi polisi cilik (Pocil) yang menambah kemeriahan suasana. 

Tak ketinggalan, ada banyak doorprize yang memang dinantikan masyarakat. Mulai dari sepeda motor sebagai hadiah utama, mesin cuci, kulkas, TV, sepeda dan beragam hadiah elektronik lain.

Tak ketinggalan, dalam momen langka tersebut, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH mengaku, olahraga bersama diadakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara

BACA JUGA:Ratusan Peserta Ikuti Fun Bike HUT Bhayangkara ke-77 Polda Sumsel

"Kita juga mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban Kamtibmas," sebutnya.

Dalam kesempatan itu pula, pria yang pernah bertugas sebagai Kapolres Muko-Muko Bengkulu itu menyebutkan, jika masyarakat membutuhkan layanan Polisi maka bisa menghubungi call center Polri 110.

“Polda Sumsel 081370002110, dan Polres Prabumulih 08117856110. Semuanya aktif 24 jam bisa dihubungi," jelasnya.

Selain itu, per 1 Juni 2023 lpihaknya dibantu Pemerintah Kota Prabumulih juga telah meningkatkan layanan masyarakat di Pasar Tradisional Modern (PTM) Prabumulih. 

BACA JUGA:Sambut HUT Bhayangkara, Gelar Baksos Serentak di 34 Polda Se-Indonesia, Bagikan 322 Ribu Paket Sembako

"Di sana ada layanan perpanjangan SKCK dan beragam pelayanan lainnya," tukasnya berharap selalu ada peningkatan layanan masyarakat.

Sementara, Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengapresiasi kegiatan olahraga bersama yang diadakan Polres Prabumulih. 

"Masyarakat dapat sehat dan dapat hadiah juga karena ada doorprize yang disediakan panitia," tukasnya. (chy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: