Membludak, Stand Pendaftaran Mahasiswa Baru UBD Palembang di FFP

Membludak, Stand Pendaftaran Mahasiswa Baru UBD Palembang di FFP

--

Membludak, Stand Pendaftaran Mahasiswa Baru UBD Palembang di FFP

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Bagi para lulusan SMA/SMK atau sederajat yang masih bingung cari tempat kuliah dan bingung dengan pembayaran pendaftaran, Universitas Bina Darma (UBD) Palembang sedang memberikan promo pendidikan.

Tak tanggung-tanggung, selain digratiskan biaya pendaftaran, pendaftar akan mendapat potongan Rp1 juta dengan mendaftar di Stand UBD pada kegiatan Festival Foodies Palembang (FFP) 2023 yang diadakan di PTC Mall mulai dari 23 Juni hingga 2 Juli 2023.

Pasalnya, Universitas Bina Darma menjadi Sponsor dalam kegiatan Festival Foodies Palembang (FFP) 2023. Pada kegiatan tersebut, masyarakat umum dapat datang langsung mengunjungi stand Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) yang dibuka oleh tim Marketing Universitas Bina Darma.

“Sebagai Sponsor, Universitas Bina Darma juga menggelar Open Stand pada FPP 2023, tepatnya di halaman parkir depan Ichiban Sushi PTC Mall,” ujar Rasmila, M.Kom. selalu Manajer Marketing UBD.

BACA JUGA:Tempat Pemalsuan BBM Jenis Pertalite Di Musi Banyuasin Terbongkar

Kegiatan ini diikuti oleh berbagai bisnis kuliner yang berasal dari berbagai tempat sehingga sangat ramai pengunjung yang berdatangan.

Jika calon mahasiswa mendaftar pada stand Universitas Bina Darma itu, maka akan mendapatkan keuntungan yakni free uang pendaftaran dan potongan uang pangkal Rp1 Juta.

“Program Kerja yang dijalankan unit Marketing Universitas Bina Darma merupakan salah satu langkah dalam meningkatkan animo pengunjung untuk menjadi mahasiswa Universitas Bina Darma,” jelas Dr. Yanti Pasmawati, M.T. selaku Plt. Wakil Rektor UBD bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama.

Stand Promosi Marketing UBD ini dibuka mengikuti waktu pelaksanaan kegiatan yaitu mulai dari pukul 12.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

“Kegiatan Open Stand ini merupakan salah satu upaya Panitia PMB 2023-2024 dalam meningkatkan Mahasiswa Baru UBD tahun 2023,” tutup Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom. selaku Ketua Panitia PMB 2023-2024.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: