Heboh! Video Jemaat Gereja Jingkrak-Jingkrak Asik Berjoget Disko Dalam Gereja, Warganet: Itu Hanya Drama

Heboh! Video Jemaat Gereja Jingkrak-Jingkrak Asik Berjoget Disko Dalam Gereja, Warganet: Itu Hanya Drama

Beredar di media sosial jemaat penganut agama nasrani diduga mabuk didalam gereja sembari bernyanyi diiringi alunan musik disko.-Foto: Tangkapan Layar Snack Video/@pejuangsubuh24-

Heboh! Video Jemaat Gereja Jingkrak-Jingkrak Asik Berjoget Disko Dalam Gereja, Warganet: Itu Hanya Drama

SUMEKS.CO - Gereja biasanya digunakan untuk tempat peribadatan bagi umat beragama nasrani baik yang beragama Kristen maupun Katolik.

Namun, baru-baru ini beredar di media sosial jemaat penganut agama nasrani diduga mabuk didalam gereja sembari bernyanyi diiringi alunan musik disko.

Seperti video yang diunggah dalam salah satu akun media sosial Snack video @pejuangsubuh24, yang diunggah pada 23 Juni 2023.

BACA JUGA:NAH LHO! Orang Tua Santri Panik, Ramai-Ramai Tarik Anaknya dari Ponpes Al Zaytun?

Dalam video yang berdurasi 44 detik tersebut, terlihat empat orang perempuan asik berjoget dihadapan para jemaat gereja sembari memegang sesuatu di tangan.

Dari suasana dalam gereja, nampak ramai para jemaat peribadatan melihat empat orang perempuan yang tengah berjoget mengikuti alunan musik disko yang cukup keras.

Nampak juga didalam video, pohon Cemara besar berhias pernak-pernik khas gereja dalam merayakan Natal.

Namun sayang, dalam unggahan video tidak dijelaskan nama serta lokasi gereja dan dalam rangka apa kegiatan tersebut dilakukan.

BACA JUGA:TERUNGKAP! Nadien Makarim Menikah di Gereja, Status Keagamaan Tetap Muslim

Hanya saja, dari thumbnail unggahan video bagian atas dituliskan "mabuk di Lapo Tuak X, mabuk di dalam Gereja ✓".

Pada bagian bawah terdapat thumbnail bertuliskan "Karena dosa udah ada yang nebus, jadi enjoy aja".

Cibiran warganet pun tidak dapat dihindari, ragam komentar dari warganet ramai dituliskan dalam kolom komentar akun @pejuangsubuh45.

Mulai dari komentar pedas, yang menilai kelakuan jemaat yang katanya mabuk didalam gereja adalah perbuatan yang tidak baik, karena sejatinya gereja merupakan tempat ibadat umat penganut agama Kristen ataupun Protestan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: