Waduh, Ternyata Panji Gumilang Punya Intelejen di Jakarta, Bisa Beri Informasi Akurat dalam 5 Menit

Waduh, Ternyata Panji Gumilang Punya Intelejen di Jakarta, Bisa Beri Informasi Akurat dalam 5 Menit

Panji Gumilang menyebutkan pihaknya memiliki intelijen di Jakarta.--

Waduh, Ternyata Panji Gumilang Punya Intelejen di Jakarta, Bisa Beri Informasi Akurat dalam 5 Menit

SUMEKS.CO - Gempar, Panji Gumilang menyebut bahwa dirinya mempunyai intelejen di Jakarta yang mampu memberikan informasi akurat dalam waktu lima menit.

Pendiri Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun, Indramayu, Jawa Barat, membuat pernyataan yang mencengangkan. Pasalnya, Panji Gumilang menyebut dirinya memiliki intelijen yang handal dalam segala hak untuk memberikan informasi.

Dikutip dari berbagai sumber, Panji Gumilang mengatakan, intelejennya itu bukan berasal dari santrinya. Melainkan, dari pihak institusi yang berada di Jakarta.

BACA JUGA:Alumni Al Zaytun Sudah Ribuan, Tahu Nggak Kalau Tanda Tangan Panji Gumilang Berbeda?

Kendati demikian, Panji Gumilang tak menyebutkan secara rinci berasal darimana intelejen yang dimilikinya tersebut. Yang pasti kata Panji Gumilang, intelejennya bisa memberikan informasi akurat dalam waktu lima menit.

"Saya ini diam-diam juga punya intel. Dan intelnya bukan dari Ponpes," kata Panji Gumilang.

Benar saja, pengakuan Panji Gumilang yang mengatakan memiliki intelejen terbukti dari informasi yang didapatkan mengenai aksi demo di Ponpes Al Zaytun, beberapa waktu lalu.

"Ya, sebelumnya kita sudah tahu. Makanya kita siapkan kawat berduri dan personil kepolisian untuk berjaga," timpalnya.

BACA JUGA:Prodi Pendidikan Olahraga UBD Palembang Selenggarakan Pelatihan dan Sertifikasi Nasional

Selain itu, merespon demo yang bakal digelar ribuan massa pada Kamis, 22 Juni 2023, Panji Gumilang, juga mengungkapkan sudah mengetahui lebih dulu dari intelijen suruhannya.

Bahkan, Panji Gumilang menyebut sudah mengetahui siapa aktor dibalik aksi demo yang bakal dilakukan massa besok. Informasi itu sambung Panji Gumilang, tak lain didapat dari intelejennya.

"Kita sudah tahu orangnya, rumahnya dimana," tutur Panji Gumilang.

Sementara diketahui, puluhan ribu massa akan kembali mengepung Ponpes Al Zaytun guna melakukan aksi demo menuntut tindaklanjut soal penyimpangan yang di pesantren yang didirikan Panji Gumilang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: