Berikut Review Suzuki Celerio, Bulan Juni 2023 dengan Fitur Mesin Dual VVT K-Series

Berikut Review Suzuki Celerio, Bulan Juni 2023 dengan Fitur Mesin Dual VVT K-Series

suzuki celerio 2023 punya kapasitas mesin yang gak usah diragukan dipake ngebut.-foto sumeks.co-

SUMEKS.CO -  Tak usah ragu, mencari kendaraan dengan mesin bandel namun harga murah. Ada Suzuki Celerio 2023 yang menjawab itu.

Suzuki Celerio 2023 yang masuk dalam kelas Low Cost Green Car (LCGC), siap menawarkan mesin yang overpower dengan harga yang jelas murah.

Bagaimana tidak mobil ini telah menggunakan fitur mesin dual VVT K-Series berteknologi Idle Start-Stop dengan daya mesin hingga 1200 cc.

BACA JUGA:Suzuki Celerio 2023, Si Imut di Kelas LCGC tapi Punya Mesin Gahar dan Over Power Lho!

Selain itu, Suzuki Celerio 2023 juga menggunakan tenaga mesin 65,7 Hp per 5,500 rpm dengan daya torsi 65Hp pada 3,500 rpm, membuat mobil ini jauh sangat unggul.

Dengan mesin terbaik tentu memberikan kecepatan yang terbaik pula, Suzuki Celerio digadang-gadang dapat menempuh kecepatan hingga 140 km per jam.

Sementara pada konsumsi bahan bakar mobil ini terbilang sangat murah yakni hanya membutuhkan 26,68 per liter saat berkendara.

Untuk harga Suzuki Celerio 2023 hanya dibandrol Rp97 jutaan, jelas sangat murah bukan. Dikelas LCGC mobil ini memberikan kelebihan dari pesaingnya mulai dari mesin, harga hingga fitur lainnya.

BACA JUGA:BBM Mahal Santai, Suzuki Celerio 2023 Siap Menjadi Solusi Hanya 26 KM Per Liter

Bicara fitur Suzuki Celerip 2023 memiliki fitur unggulan yang tidak dimiliki mobil lainnya yakni Apple Carplay dan Android Auto.

Fitur anyar ini dapat terhubung dengan smartphone pengendara dengan menghubungkan konektivitas  yang berfungsi sebagai navigasi dan audio.

Selanjutnya Suzuki Celerio 2023 juga menambahkan fitur lainya seperti sistem anti maling (alarm jarak jauh), Airbag doble, USB pengisi daya smartphone, dan panel control AC.

Kekurangan Suzuki Celerio 2023 adalag body mobil yang mungil sehingga memiliki daya tampung yang kecil, mobil ini hanya dapat menampung lima penumpang, dua pada bagian depan dan tiga bagian belakang.

Meskipun memiliki body mungil Suzuki Celerio 2023 menawarkan desain interior alah mobil retro, dengan body pada bagian dalam full kulit sintetis mulai dari setir kemudi hingga jok penumpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: