Udah Coba? 3 Artis Indonesia Ini Jadi Lebih Cantik Posting Foto AI Versi Korea, Begini Caranya

Udah Coba? 3 Artis Indonesia Ini Jadi Lebih Cantik Posting Foto AI Versi Korea, Begini Caranya

3 Artis Indonesia Posting foto AI Versi Korea, Bikin Pangling netizen.-foto sumeks.co-

Udah Tau? 3 Artis Indonesia Ini Jadi Lebih Cantik Posting Foto Pakai AI Versi Korea, Ini Caranya  

 

SUMEKS.COUdah tau? Saat ini sedang ramai aplikasi AI yang bisa merubah wajah jadi lebih cantik bak artis korea. Gak ribet, modalnya cuma foto saja. 

Yups, ada sebuah aplikasi yang bisa langsung diunduh di playstore ataupun app store. Ini link untuk mendownload aplikasi AI.

Ternyata untuk mengubah foto menjadi AI ini menggunakan sebuah aplikasi yang berasal dari Korea yang bisa diakses dari app store ataupun playstore bernama Snow.

BACA JUGA:Kerumitan Kehidupan Reinkarnasi, Ini Spoiler Episode 3 Drakor See You In My 19th Life

Diolah dari berbagai sumber, awalnya aplikasi ini digunakan masyarakat Korea untuk mempercantik dan memoles hasilnya sebelum diposting disosial media.

Kemudian tren ini menyebarluas sampai ke Indonesia yang sekarang sedang marak digunakan para selebgram dan artis-artis ternama diantaranya:

1. Ashanty 

Mengikuti tren yang sedang marak dan kekinian, Ashanty tak kalah memukau saat menggunakan filter AI yang mengundang warganet berkomentar kagum.

Mencoba filter yang mengubahnya menjadi artis Korea menuai pujian warganet yang mengatakan Ashanty sangat cantik malah jadi mirip anggota Kpop.

2. Nagita Slavina

Salah satu artis pesohor tanah air yang dikenal dengan keluarga sultan ikut mencoba filter AI dan mengunggahnya diinstagram pribadi miliknya.

Unggahan tersebut sontak mengundang komentar netizen yang terkagum-kagum dengan kecantikan mamanya cipung ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: