Bupati Panca Hadiri Pembukaan Kantin PKK dan Darmawanita Pemkab Ogan Ilir

Bupati Panca Hadiri Pembukaan Kantin PKK dan Darmawanita Pemkab Ogan Ilir

--

Bupati Panca Hadiri Pembukaan Kantin PKK dan Darmawanita Pemkab Ogan Ilir

INDRALAYA, SUMEKS.CO - Dalam rangka pembukaan kantin Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Darmawanita yang berlokasi di Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi bersama Ketua TP PKK Ogan Ilir Mikhailia Tikha Alamsjah Panca ajak pewarta makan bersama. 

Kegiatan ini sekaligus mempererat silaturahmi dengan pewarta dan pengunjung kantin, Senin 19 Juni 2023. 

Tak hanya itu ASN dan kepala OPD seperti Kadin PUPR H Ruslan, Kadis Perindagkop H Tapip, Kadis Pendidikan Sayadi, Kabag Umum Sunarto, Kabid PUPerkim Romi dan sebagainya.

“Hari ini kita pembukaan kantin PKK dan Darmawanita di Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, sekaligus makan bersama pewarta yang ada di Ogan Ilir tidak lain untuk menjalin silaturahmi,”katanya.

BACA JUGA:Resep Empal Kelem Khas Semarang, Bisa Dicoba untuk Olahan Daging Kurban Nanti

Dikatakan Bupati Panca Mawardi bahwa selain mempererat silaturahmi bersama pewarta juga menginginkan adanya sinergi antar pemkab dengan pewarta.

“Selain mempererat silaturahmi, agar pewarta dengan pemkab ogan ilir bisa saling sinergi dalam membantu pemberitaan yang positif, karena kita tahu tanpa adanya kawan media orang tidak akan tahu apa yang sudah dilakukan oleh pihak pemerintah baik dalam pembangunan infrastruktur atau pun hal lainnya,”jelasnya.

Kadin PUPR H Ruslan mengatakan senang makan siang di Kantin PKK dan Dharmawanita tersebut. “alhamdulillah kantin ini tempatnya strategis diperkantoran, tidak jauh kalau mencari makan untuk makan siang, udara sejuk harga makanannya juga terjangkau,”ujarnya.

Salah satu pewarta Hesti mengatakan banyak menu yang disajikan, seperti ayam goreng, nasi uduk, ikan goreng, mie goreng, dimsum, es dawet dan sebagainya. 

“Alhamdulillah senang sekali kami bisa makan bersama dengan Pak Bupati Panca dan Bu Ketua PKK Ogan Ilir Tikha. Sering-seringlah kami ditraktir begini Pak Bupati Panca,”ujarnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: