HEBOH! Ternyata Panji Gumilang Punya Ribuan Pasukan Elite, Siap Perang kah?

HEBOH! Ternyata Panji Gumilang Punya Ribuan Pasukan Elite, Siap Perang kah?

Panji Gumilang menyebutkan telah memiliki pasukan elite khusus diduga guna menghalau masyarakat yang ingin menutup Ponpes Al Zaytun.--

HEBOH! Ternyata Panji Gumilang Punya Ribuan Pasukan Elite, Siap Perang kah?

SUMEKS.CO - Panji Gumilang pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun, dikabarkan memiliki pasukan elite khusus diduga guna menghalau masyarakat yang ingin menutup Ponpes Al Zaytun.

Bahkan, pasukan elite yang dikomandoi Panji Gumilang berada di empat penjuru gunung, yang siap turun membantu Ponpes Al Zaytun jika terjadi serbuan massa.

Hal itu, dikatakan Panji Gumilang dalam sebuah unggahan video yang beredar di jejaring media sosial Snack Video yang diunggah @PIM_PLAN pada Senin 19 Juni 2023.

BACA JUGA:KETERLALUAN! KSP Moeldoko Santai Tanggapi Al Zaytun: yang Terjadi di Al Zaytun Hal yang Biasa

Pasukan Elite itu, kata Panji Gumilang termasuk yang diturunkan pada aksi demonstrasi yang dilakukan oleh sejumlah masyarakat beberapa waktu silam.

Dikatakan Panji Gumilang, pasukan elitenya itu berada di empat gunung diantaranya gunung Surowidi yang berada di pantai Utara Jawa, kemudian gunung Purosari, Gunung Ijen.

"Semua akan dipanggil pada hari Rabu pukul 12, dan semuanya menyatakan siap untuk turun sekitar 10 ribu," kata Panji Gumilang dalam video yang berdurasi 1 menit 57 detik.

Disebutkannya, semua pasukan itu akan berkumpul pada Kamis Subuh hari bukan lagi "jangjang" atau binatang berkaki dua, tapi pakai kaki empat.

BACA JUGA:Sesat dan Menyesatkan! Ulama Aceh Ini Minta Panji Gumilang Ditembak Mati

Sepertinya yang dimaksudkan Panji Gumilang pakai kaki empat adalah orang-orang massa pendukung Panji Gumilang memakai kendaraan.

Karena, dalam video Panji Gumilang menghitung tentara atau pasukan elite yang datang diduga siap untuk membantu Ponpes Al Zaytun berjumlah 2000 ribuan kendaraan kecil.

"Ternyata ada busnya juga, ini yang dihitung hanya kendaraan kecil saja sekitar 2000an kendaraan," tutur Panji Gumilang.

Didalam unggahan video, tidak dijelaskan lebih rinci perihal maksud dan tujuan dari penyataan Panji Gumilang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: