Spektakuler! Karnaval Mobil Hias HUT Kota Palembang Diikuti 18 Peserta

Spektakuler! Karnaval Mobil Hias HUT Kota Palembang Diikuti 18 Peserta

-Naba Anwar-

Spektakuler! Karnaval Mobil Hias HUT Kota Palembang Diikuti 18 Peserta 

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Masih dalam rangkaian HUT Kota Palembang ke-1340, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang menggelar karnaval mobil hias, Minggu 18 Juni 2023 s

Karnaval diikuti peserta perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Palembang, kecamatan dan organisasi masyarakat.

Dimulai dari Jalan Rumah Bari, tepat di samping kantor Wali Kota Palembang. 

Rute yang dilalui iringan-iringan peserta karnaval Jalan Merdeka, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Kapten Arivai, dan berakhir di Jalan Tasik atau Rumah Dinas Wali Kota Palembang. 

BACA JUGA:Selamat HUT Palembang ke-1340, Inilah Wako dari Masa ke Masa yang Menjabat di Kota Palembang

Wali Kota Palembang H Harnojoyo diwakili oleh Plh Sekda Palembang, Yanurpan Yany mengungkapkan bahwa ada 18 peserta karnaval mobil hias yang ikut meramaikan.

"Ini adalah salah satu cara untuk mengingatkan dan memberitahukan kepada semua orang bahwa 17 Juni kemarin adalah HUT Palembang," kata Yanuarpan. 

Yanurpan menuturkan, karnaval mobil hias menjadi daya tarik bagi warga Palembang yang ingin turut meriahkan perayaan HUT kota ini. 

"Berbagai acara telah diselenggarakan mulai dari kegiatan sosial, Palembang Expo, dan masih banyak lagi, termasuk karnaval mobil hias hari ini," tuturnya. 

BACA JUGA:Pemkot Palembang Gelar Syukuran Peringatan Hari Jadi Kota Palembang 1340 Tahun, Begini Pesan Harnojoyo

Meskipun diguyur hujan, karnaval mobil hias tetap berlangsung dengan semarak. 

Warga dengan setia menunggu di tepi jalan menyaksikan mobil-mobil hias sambil asyik mengabadikan momen karnaval dengan ponsel.

Aiunun, Warga Bukit Kecil, Palembang mengatakan sengaja datang sebelum acara mulai dikarenakan karnaval mobil hias telah ditunggunya sejak beberapa tahun tidak dipertunjukkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: