Tampil Beda, 6 Motor Listrik Body Sport Dibandrol Hingga 1 Miliar

Tampil Beda, 6 Motor Listrik Body Sport Dibandrol Hingga 1 Miliar

Motor listrik Nusa Khatulistiwa--

2. Energica Ego

Motor selanjutnya  berasala dari Italia,  Energica Ego merupakan motor listrik dengan spesifikasi di atas rata-rata motor pada umumnya.

Energica Ego menawarkan tenaga mesin 145 dk dengan daya torsi maksimal 200 Nm. Energica Ego menggunakan baterai berbekal 13,4 kWh, yang teuji dapat melaju hingga 200 km saat baterai penuh.

BACA JUGA:Tunggu Wukuf di Padang Arofah, JCH Asal Prabumulih Fokus Salat di Masjidil Haram

Energica Ego dapat menggunakan empat mode berkedara yakni mode Eco, Standard, Wet dan Sport.  Motor ini memiliki beragam pilihan tipe mulai dari tipe Energica Ego, Energica Ego+ dan Energica Ego+RS. Motor sport ini ditawarkan mulai dari Rp800 juta.

3. Brutus V9 

Kali ini dari pabrikan motor listrik buatan Amerika Serikat dengan nama Brutus V9, secara bentuk motor ini sekilar memiliri rupah yang hampir sama seperti Harly Davidson degan body kekar.

Secara desain Brutus V9 memiliki tampilan yang sport dan maskulin, seperti motor listrik pada umumnya Brutus V9 ramah akan lingkungan karena tidak memberikan gas karbon terhadap lingkungkan.

Brutus V9 juga dibekali baterai berkapasitas 18.8 kWh dan 33.7 kWh dapat menempuh jarak maksimal hingga 265 km dengan tenaga menembus hingga 125 Hp dalam satu kali isi ulang baterai.

BACA JUGA:Pangkalan Balai Hujan Ringan, Prakiraan Cuaca Hari Ini Minggu 18 Juni 2023

Bicara harga Brutus V9 ditawarkan dengan harga hanya Rp430 jutaan.

4. Rakata NX8

Rekata NX8 akhirnya hadir secara resmi di  Indonesia, motor yang miliki body bergaya sport siap menjadi pusat perhatian karena memiliki desain tampilan konsep naked sport.

Bicara spesifikasi Rakata NX8 tidak kalah dengan motor listrik lainnya, motor ini dibekali baterai built-in lithium ion 72V 50Ah dengan dynamo penggerak 2.00 waat yang membuat Rakata NX8 dapat melaju 85 km per jam.

Dimensi Rakata NX8 memiliki ukuran yakni panjang 2.040 mm, lebar 815 mm, dan tinggi 1.040 mm. untuk fitur Rakata NX8 dibekali dengan lampu depan bulat bergaya retro klasik berjenis LED. Rakata NX8 hadir dalam dua varian warna hitam dan putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: