Tampil Beda, 6 Motor Listrik Body Sport Dibandrol Hingga 1 Miliar

Tampil Beda, 6 Motor Listrik Body Sport Dibandrol Hingga 1 Miliar

Motor listrik Nusa Khatulistiwa--

Tampil Beda, 6 Motor Listrik Body Sport Dibandrol Hingga 1 Miliar

SUMEKS.CO - Motor listrik menjadi pilihan yang menarik karena memberikan pengalaman baru saat berkendara, dengan berkembangnya tekonoligi saat ini motor listrik memberikan desain yang tak kalah keren dengan motor komersial.

Perkembangan motor listrik sudah sangat pesat saat ini, mulai dari fitur canggih, inovasi hingga bentuk desain alah sport, jalang salah motor listrik tidak hanya memiliki desain yang pasif namun memberikan desain yang terkini.

Tampilan motor listrik  berdesain sport sudah banyak bermunculan di Indonesia. Dengan tampilan yang mencolok membuat motor tersebut menjadi perhatian banyak orang ketika digunakan.

Walau memiliki desain sport motor listrik pun memberikan spesifikasi yang tak kalah dari motor komersial seperti akselarasi dan top speed yang maksimum.

BACA JUGA:Adu Kuat Ginting Lawan Viktor Axelsen di Final Ideal Tunggal Putra Indonesia Open 2023

Penasaran dengan motor listrik namun memiliki desain sport  dengan top speed yang dapat diaduh, berikut 6 motor listrik berdesain sport:

1. Nusa Khatulistiwa

Motor listrik berdesain sport bertama ini bersalah dari Indonesia, hasil produksi langsung dari Nusa Motors.

Nusa Khatulistiwa memang dirancang dari awal memiliki bentuk yang gagah dengan target pasar para anak muda dan bersaing di segmen sport.

Motor listrik ini merupakan motor roda dua terbaik yang ditawarkan Nusa Motors. Untuk Nusa Khatulistiwa hadir dalam dua varian yakni basic dan TooFast.

BACA JUGA:6 Tanggal Lahir Dalam Perlindungan Khodam Eyang Semar, Rezeki Datang dari Berbagai Arah

Top speed Nusa Khatulistiwa tipe Basis dapat menyentuh kecepatan hingga 150 km per jam sedangkan tipe TooFast dapat memiliki kecepatan sampai 200 km per jam.

Dengan kecepatan yang pantastis membuat Nusa Khatulistiwa menjadi perbincanga pecinta top speed. Bicara harga Nusa Khatulistiwa bertipe basic ditawarkan dengan harga Rp140 juda dan tipe termaha TooFast dibandrol Rp180 juta dengan full customize. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: