Astaghfirullah! Buya Syakur Yasin Diduga Hina Rasulullah SAW, Sebut Berondong Nikahi Ibu-ibu, Umat Islam Murka

Astaghfirullah! Buya Syakur Yasin Diduga Hina Rasulullah SAW, Sebut Berondong Nikahi Ibu-ibu, Umat Islam Murka

Abdul Syakur Yasin, diduga menghina Nabi Muhammad SAW dengan perkatan yang dinilai tidak pantas untuk diucapkan.-Foto: Tangkapan Layar/youtube @yusufpi-

Astaghfirullah! Buya Syakur Yasin Diduga Hina Rasulullah SAW, Sebut Berondong Nikahi Ibu-ibu, Umat Islam Murka

SUMEKS.CO - Astaghfirullah, pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Cadangpinggan, Abdul Syakur Yasin atau akrab disapa Buya Syakur Yasin, diduga menghina Nabi Muhammad SAW dengan menyebutnya sebagai berondong yang menikahi ibu-ibu.

Belum usai kontroversi Ponpes (Al Zaytun), kini pelecehan agama kembali terjadi di salah satu Pesantren yang terletak di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kali ini, pengasuh Pondok Pesantren Cadangpinggan, Abdul Syakur Yasin, diduga menghina Nabi Muhammad SAW dengan perkatan yang dinilai tidak pantas untuk diucapkan.

BACA JUGA:Panji Gumilang Dituding Hina Ka'bah, Ustaz Abdul Somad Berikan Pemahaman

Pasalnya, Abdul Syakur Yasin mengatakan bahwa Nabi Muhammad Rasulullah SAW, merupakan seorang berondong saat menikahi Siti Khadijah.

Bahkan, Abdul Syakur Yasin menyebut bahwa, Raulullah SAW seorang berondong yang menikahi ibu-ibu. Karena, saat Rasulullah SAW menikahi Siti Khadijah umurnya terpaut usia kurang lebih 15 tahun.

Mendengar pernyatan itu, beberapa kalangan masyarakat lainnya merasa marah dan berencana bakal melaporkan Abdul Syakur Yasin, kepada pihak kepolisian dengan tuduhan penistaan Agama Islam.

Hal itu diketahui seperti dikutip dari kanal youtube @yusufpi yang ditayangkan pada Sabtu, 17 Juni 2023, dengan judul "Buya Syakur dipolisikan? Nabi muhammad berondong menikahi ibu2".

BACA JUGA:Panji Gumilang Sebut Pendemo Ponpes Al Zaytun Indramayu 'Omdo', Ustaz Adi Hidayat Sentil Soal Kesombongan

Dalam tayangan slide video, beberapa kelompok masyarakat dengan tegas menyatakan, akan mengambil langkah hukum terkait pernyataan yang dilontarkan Abdul Syakur Yasin.

"Pernyataan Buya Syakur ini sangat sesat dan menyesatkan," ungkap pria dalam video.

Pria yang mengenakan kaos hitam dengan garis putih panjang menyampaikan bahwa, secara terang-terangan Abdul Syakur Yasin telah menistakan agama dengan menghina Rasulullah SAW.

"Terang-terangan menghina Rasulullah, menghina Islam, dan tentu menghina Allah SWT," timpal pria tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: