FAKTA BARU! Panji Gumilang Akui Dirinya Komunis, Pemerintah Harus Bertindak Sebelum Bablas

FAKTA BARU! Panji Gumilang Akui Dirinya Komunis, Pemerintah Harus Bertindak Sebelum Bablas

Panji Gumilang mengaku bahwa dirinya seorang komunis yang berkiblat kepada sistem pemerintahan Negara Cina.--

FAKTA BARU! Panji Gumilang Akui Dirinya Komunis, Pemerintah Harus Bertindak Sebelum Bablas

SUMEKS.CO - Terungkap sudah, akhirnya Panji Gumilang mengaku bahwa dirinya seorang komunis yang berkiblat kepada sistem pemerintahan Negara Cina.

Kontroversi yang selama ini dibuat Panji Gumilang, Pendiri Ponpes Al Zaytun, Indramayu, Jawa Barat, akhirnya terungkap maksud dan tujuannya.

Ya, entah sengaja atau tidak Panji Gumilang secara gamblang menyampaikan kepada para santrinya bahwa selama ini dirinya menganut pemahaman komunis.

BACA JUGA:TEGAS! Ketua MUI Indramayu Imbau Masyarakat Agar Tak Belajar di Al Zaytun: Ajarannya sesat dan menyimpang

Pernyataan Panji Gumilang tersebut, disampaikan kepada seluruh santri pada salah satu acara yang digelar di Ponpes Al Zaytun, Indramayu.

Dikutip dari kanal yuotube @apdianutama yang diupload pada 14 Juni 2023, dengan judul video "Terbukti Panji Gumilang komunis, kenapa pemerintah tutup mata?".

Dalam tayangan video kompilasi tersebut, Panji Gumilang menyebut bahwa dirinya seorang komunis. Bahkan, pengakuannya itu diucapkannya sebanyak dua kali.

"Saya seorang komunis," ucap Panji Gumilang lantang.

BACA JUGA:Panji Gumilang Sebut Pendemo Ponpes Al Zaytun Indramayu 'Omdo', Ustaz Adi Hidayat Sentil Soal Kesombongan

Tak sampai disitu, Panji Gumilang seakan membanggakan Negara Cina yang berhasil tumbuh pesat berkat menerapkan sistem pemerintahan yang berpaham komunis.

"Cina bisa tumbuh besar karena didalamnya terdapat pemahaman komunis," timpal Panji Gumilang.

Sontak, pernyataan Panji Gumilang tersebut mendaoat kecaman dari netizen. Banyak komentar dalam postingan video tersebut agar pemerintah segera mengambil langkah tegas menindaklanjuti Pernyataan Panji Gumilang.

Karena, sudah jelas di bumi nusantara Indonesia tak boleh ada yang namanya komunis. Segala bentuk pemahaman tentang komunis harus disingkarkan karena dapat merusak negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: