Sosok Lita Hendratno, Emak-Emak Dasteran Viral Mantan Miss Indonesia 2018, Tak Pernah Menyesal Jadi IRT

Sosok Lita Hendratno, Emak-Emak Dasteran Viral Mantan Miss Indonesia 2018, Tak Pernah Menyesal Jadi IRT

Lita Hendratno yang merupakan mantan Miss Indonesia tahun 2018, memutuskan untuk menjadi Ibu Rumah Tangga.--

Sosok Lita Hendratno, Emak-Emak Dasteran Viral Mantan Miss Indonesia 2018, Tak Pernah Menyesal Jadi IRT

SUMEKS.CO - Setelah membina rumah tangga dengan Arsyandi Mulia, Lita Hendratno yang merupakan mantan Miss Indonesia tahun 2018, memutuskan untuk menjadi Ibu Rumah Tangga (IRT).

Berani memutuskan menjadi IRT, kehidupan Lita Hendratno jauh dari kata mewah dan glamor. Yang ada justru kehidupan Lita Hendratno sangat sederhana, seperti layaknya orang biasa.

Terlebih ketika Lita Hendratno sudah mempunyai anak, kehidupan Lita Hendratno semakin sulit. Betapa tidak, Lita Hendratno pernah ditipu oleh orang, sehingga Lita Hendratno merugi.

BACA JUGA:Emak-Emak Berdaster Lusuh di Tempat Main Anak Bikin Heboh, Ternyata Mantan Finalis Miss Indonesia 2018

Akan tetapi, Lita Hendratno tidak pernah sekalipun merasa mengeluh terhadap apa yang dilaluinya. Justru, Lita Hendratno dan suami saling memberikan dukungan untuk menguatkan satu sama lain.

Kehidupan Lita Hendratno sempat berada di titik terendah, ketika kelahiran anak keduanya. Pasalnya, saat itu, Lita Hendratno dan suami, tidak mempunyai uang sama sekali.

Namun, Lita Hendratno dibantu oleh saudara iparnya yang mau membelikan perlengkapan bayi Lita Hendratno pada saat itu. Lagi-lagi, Lita Hendratno sangat bersyukur dengan semua itu.

Sebagaimana diketahui, jagat dunia maya dihebohkan dengan video seorang emak-emak berdaster lusuh, saat sedang berada di sekitar tempat bermain anak-anak, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Pernah Dibayar Beras, Simon Cowell Dirumorkan Support Penyanyi Putri Ariani Go Internasional, Begini Faktanya

Betapa tidak, emak-emak berdaster lusuh tersebut usut punya usut ternyata bukan orang sembarangan. Pasalnya, emak-emak berdaster lusuh tersebut pernah menjadi Finalis Miss Indonesia 2018.

Emak-emak berdaster lusuh itu bernama Lita Hendratno, yang pada saat mengikuti ajang pencarian bakat Miss Indonesia tahun 2018 lalu mewakili Provinsi Sulawesi Tenggara.

Setelah menikah, Lita Hendratno memutuskan untuk menjadi seorang ibu rumah tangga. Lita Hendratno lebih memilih mengurus rumah tangga, suami, dan anak-anak mereka.

Baru-baru ini, jagat media sosial dihebohkan dengan beredarnya video berdurasi 16 detik, yang menampilkan Lita Hendratno yang sedang mendampingi anaknya bermain odong-odong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: