Emak-Emak Berdaster Lusuh di Tempat Main Anak Bikin Heboh, Ternyata Mantan Finalis Miss Indonesia 2018

Emak-Emak Berdaster Lusuh di Tempat Main Anak Bikin Heboh, Ternyata Mantan Finalis Miss Indonesia 2018

Lita Hendratno Finalis Miss Indonesia 2018 mewakili Provinsi Sulawesi Tenggara.--

Emak-Emak Berdaster Lusuh di Tempat Main Anak Bikin Heboh, Ternyata Mantan Finalis Miss Indonesia 2018

SUMEKS.CO - Jagat dunia maya dihebohkan dengan video seorang emak-emak berdaster lusuh, saat sedang berada di sekitar tempat bermain anak-anak.

Betapa tidak, emak-emak berdaster lusuh tersebut usut punya usut ternyata bukan orang sembarangan. Pasalnya, emak-emak berdaster lusuh tersebut pernah menjadi Finalis Miss Indonesia 2018.

Emak-emak berdaster lusuh itu bernama Lita Hendratno, yang pada saat mengikuti ajang pencarian bakat Miss Indonesia tahun 2018 lalu mewakili Provinsi Sulawesi Tenggara.

BACA JUGA:Diundang Ke Istana, Putri Ariani Curhat ke Jokowi Soal HP Rusak Gegara 10 Juta Notif

Setelah menikah, Lita Hendratno memutuskan untuk menjadi seorang ibu rumah tangga. Lita Hendratno lebih memilih mengurus rumah tangga, suami, dan anak-anak mereka.

Baru-baru ini, jagat media sosial dihebohkan dengan beredarnya video berdurasi 16 detik, yang menampilkan Lita Hendratno yang sedang mendampingi anaknya bermain odong-odong.

Penampilan Lita Hendratno ini tampak berbeda dari biasanya. Lita Hendratno tampil hanya dengan menggunakan jilbab biasa warna hijau serta berdaster yang tampak sudah lusuh.

Tak ada polesan makeup sama sekali di wajah Lita Hendratno kali ini. Makanya, penampilan Lita Hendratno ini telah membuat sebagian besar netizen merasa pangling.

BACA JUGA:Diundang ke Istana Nyanyi 2 Lagu, Presiden Jokowi: Dukung Putri Ariani Follower Saya Lumayan 52 Juta

Dikutip SUMEKS.CO dari video yang diunggah akun Snack Video @Ihsan Mustaqiim, bernarasikan "Emak-emak pakai daster ini dulunya finalis Puteri Indonesia". Video itu ternyata rekaman orang lain.

Lita Hendratno tampak tidak sadar kalau dirinya tengah direkam oleh orang lain. Sehingga, Lita Hendratno bertindak seperti biasa tanpa ada tingkah yang dibuat-buat untuk terlihat cantik di depan kamera.

"Nak, kamu harus tahu ibu yang sekarang ini, dulunya itu seperti ini," kepsyen video lagi yang diunggah oleh @Ihsan Mustaqiim melalui Snack Video, Kamis, 15 Juni 2023.

Di dalam video tersebut, juga tampak terlihat video Lita Hedratno yang membandingkan penampilan Lita Hendratno sekarang dengan penampilan terdahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: