Polda Sumsel Bagikan 77 Paket Sembako di TPA Sukawinatan

Polda Sumsel Bagikan 77 Paket Sembako di TPA Sukawinatan

Sebanyak 77 paket sembako dibagian kepada pemulung di TPA Sukawinatan Palembang dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77. Foto: dokumen/sumeks.co--

Polda Sumsel Bagikan 77 Paket Sembako di TPA Sukawinatan

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Polda Sumsel membagikan 77 paket sembako menyambut HUT Bhayangkara ke-77 di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sukawinatan Palembang.

Sembako tersebut dibagikan kepda kepada warga di seputaran di TPA Sukawinatan, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami Palembang.

Sebanyak 77 paket sembako diberikan langsung kepada warga masyarakat, yang berprofesi sebagai pemulung dan warga pekerja serabutan.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM melalui Kasubbid PID AKBP Suparlan SH MSI mengatakan, menyambut HUT Bhayangkara ke-77 personel Polda Sumsel beserta jajarannya menggelar berbagai kegiatan.

BACA JUGA:Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polda Sumsel Gelar Bakti Kesehatan

“Salah satunya bakti sosial yakni dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu,” ujar AKBP Suparlan.

Selain itu, kata dia, bakti sosial ini selain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, juga merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga yang kurang mampu.

“Mudah-mudahan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat,” imbuhnya.

Dia juga mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini akan terus dilaksanakan di seluruh pelosok wilayah Jajaran  Polda Sumsel , hingga nanti puncak kegiatan peringatan Hari Bhayangkara pada 1 Juli 2023.

BACA JUGA:Jelang HUT Bhayangkara ke-77, Wakapolda Sumsel Serahkan Air Suci ke Mabes Polri

“Nanti sebagian paket sembako akan dibagikan oleh para Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di wilayah masing-masing,” pungkasnya.

Hadir Kabid TIK Polda Sumsel Kombes Pol Boyke Karel Watimena SIK, Wadirlantas AKBP Sigit Adi Wuryanto SIK, Wadirintelkam AKBP Dwi mulyanto SIK, Kayanma AKBP Rediayansah ST MH.

Juga hadir Plt Kepala UPTD TPA Sukawinatan Zaidan Jauhari SSos MSI dan beberapa personel  Polda Sumsel lainnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: