Marbot Masjid Assalam Lubuklinggau dan Rombongan Bertolak ke Tanah Suci, Lusa Giliran JCH Banyuasin

Marbot Masjid Assalam Lubuklinggau dan Rombongan Bertolak ke Tanah Suci, Lusa Giliran JCH Banyuasin

Marbot dan Imam Masjid Assalam Lubuklinggau berangkat haji 2023, kloter 16 Embarkasi Palembang--

Marbot Masjid Assalam Lubuklinggau dan Rombongan Bertolak ke Tanah Suci, Lusa Giliran JCH Banyuasin   

SUMEKS.CO- Nanti malam Kamis 15 Juni 2023 diberangkatkan kloter 17 jemaah calon Haji (JCH) asal Palembang dan sekitarnya yang berasal dari KBIH Al Muhajirin, Misfallah. Jemaah dengan petugas totalnya sebanyak 339 calon haji.

Mereka diberangkatkan dari Embarkasi Palembang pukul 21.00 WIB menuju bandara Jeddah King Abdul Aziz dengan petugas H Abu Bakar, Hj Alia Rahma, Krinilla Petty Andari, Nur Rohmah Romlan dan Halima Wati Nurdin.

Sebelumnya kloter 16 pada 14 Juni 2023 telah diberangkatkan 239 jemaah asal Lubuklinggau, KBIH IGM, pukul 17.00. Petugas yang mendampingi Mahmuddan, H Hasbi Mustopa, Diana Utama Putri, Purwanto Sutarno, dan Henny Dwika Kamiludin.

BACA JUGA:Sedekahkan Uang Ongkos Haji ke Janda Miskin, Tukang Sol Sepatu Batal Naik Haji, Tapi Allah Berikan Haji Mabrur

Di antara jemaah asal Lubuk Linggau yang dilepas oleh Ketua FKUB H Mal'An Abdullah dari Embarkasi Palembang menuju Jeddah adalah ada marbot Masjid Assalam Lubuklinggu, dia berangkat bersama istrinya. 

BACA JUGA:UPDATE, Mualaf di Lubuklinggau Robek Al Quran Bakal Dites Kejiwaan, Ngaku Terpukul Selepas Istrinya Meninggal

Sebelumnya mereka telah dilepas oleh Wako Linggau H Prana Putra Sohe, hadir dalam acara pelepasan, Ketua TP PKK Kota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana, Ketua GOW Kota Lubuklinggau Hj Sri Haryati Sulaiman, Sekda, H Trisko Defriyansa, Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar dan Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Asron Erwadi.

Sedangkan yang akan diberangkatkan lusa dari Embarkasi Palembang kloter 18 ,17 Juni 2023 pukul 02.30 adalah jemaah haji Asal Banyuasin dan jemaah KBIH Siti Khadijah dan petugas dengan total jemaah, M Erwinsyah, H Azhari Rahardi, Indra Sasmita Rika Aprilia Ali, dan Jannati.

 Data dari Siskohat haji, terhitung sejak 23 Mei 2023, saat jemaah kali pertama masuk asrama haji, operasional penyelenggaraan ibadah haji masuk hari ke-23. 


Jemaah Calon Haji Lubuk Linggau Sumsel, kloter 16 Emberkasi Palembang--

Dan total kedatangan Jemaah Haji Indonesia di Arab Saudi berjumlah 142.514 orang atau 370 kelompok terbang.

Juru Bicara PPIH Pusat Akhmad Fauzin , Jumlah jemaah dan petugas yang diberangkatkan hari ini dari Madinah ke Mekkah sebanyak 7.647 orang atau 20 kloter. Adapun total Jemaah Haji yang masih berada di Madinah sampai hari ini sebanyak 20.964 orang yang tergabung dalam 55 kloter.

BACA JUGA:Bugar, Calon Jemaah Haji Tertua Asal Empat Lawang Berumur 103 Tahun Dini Hari Tadi Bertolak ke Tanah Suci

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: