Wah! Ketiban Durian Runtuh Nih, Siti Nurhaliza Jawab Tantangan Puteri Ariani Untuk Berduet

Wah! Ketiban Durian Runtuh Nih, Siti Nurhaliza Jawab Tantangan Puteri Ariani Untuk Berduet

Penyanyi Malaysia Siti Nurhaliza merespon dan menuliskan komentar memuji penampilan Putri Ariani dipanggung America's Got Talent 2023.--

 

Wah! Ketiban Durian Runtuh Nih, Siti Nurhaliza Jawab Tantangan Puteri Ariani Untuk Berduet

SUMEKS.CO - Belakangan ini, nama Putri Ariani yang mendapatkan Golden Buzzer di ajang audisi America's Got Talent (AGT) 2023 kian mencuat hingga terkenal di seluruh dunia.

Tak heran, lantunan suara merdu dari gadis asli Provinsi Riau ini dinilai oleh netizen mirip penyanyi negeri jiran Malaysia Siti Nurhaliza.

Bermula dari unggahan potongan video dari salah satu netizen berupa penampilan Putri Ariani saat dipanggung AGT 2023 mengingatkan sosok Siti Nurhaliza.

BACA JUGA:WOW! Penyayi Pop Dunia Justin Bieber Ikutan Cover Lagu Loneliness Milik Putri Ariani, Cek Faktanya

Dan seperti gayung bersambut, penyanyi Malaysia Siti Nurhaliza merespon dan menuliskan komentar memuji penampilan Putri Ariani dipanggung AGT 2023.

Adapun komentar Siti Nurhaliza merasa kagum dengan sosok Putri Ariani, dan menyemangati Putri Ariani agar terus berprestasi membanggakan orang tua dan negara Indonesia.

"Masya'allah...adik @arianismaputri, teruslah berjaya dan terbang tinggi, banggakan ibu bapakmu dan negaramu. Serta terus menjaga agama dan jati dirimu," tulis komentar Siti Nurhaliza ini.

Ternyata unggahan tersebut, di-repost kembali oleh Putri Ariani yang juga memuji Siti Nurhaliza serta berkeinginan untuk duet dengan Siti Nurhaliza.

BACA JUGA:Dirumorkan Dapat Uang Rp7 Triliun Karena Lagunya Dibeli Simon Cowell, Ibunda Putri Ariani: Aminkan Saja

"Thank you so much @ctdk. Putri suka sangat lagu-lagu @ctdk, semoga bisa ketemu langsung, nak sangat berduet," tulis siswi SMKN 2 Yogyakarta ini merepost komentar Siti Nurhaliza.

Tentu saja, ajakan untuk berduet bareng tersebut direspon positif oleh Siti Nurhaliza.

Siti Nurhaliza menjawab akan segera merealisasikan permintaan dari Putri Ariani tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: