Begini Racikan Shin Tae Yong Hadapai Timnas Palestina Live dari Gelora Bung Tomo

Begini Racikan Shin Tae Yong Hadapai Timnas Palestina Live dari Gelora Bung Tomo

Shin Tae Yong saat latihan malam jelang lawan timnas Palestina. Foto: Pssi Instagram--

Selain itu amunisi  timnas Indonesia juga datang dari suntikan pemain anyar kelahiran Eropa berstatus naturalisasi. Mereka adalah Shayne Pattynama, Ivar Jenner, serta Rafael Struick.

Kekuatan lokal yang berpengalaman main di luar Indonesia juga hadir. Ada Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, dan Saddil Ramdani.

Perpaduan pemain skuad U-20, U-23, dan senior ini diharapkan jadi kekuatan bagus Indonesia. Sebab, skuad Garuda berburu poin agar peringkat mereka di Ranking FIFA naik.

Hanya saja, Palestina datang tak ingin kalah. Tim asuhan Makram Daboub asal Tunisia ini adalah negara dengan peringkat 93 Ranking FIFA yang kekuatannya tentu bagus.

Apalagi, skuad dengan julukan Lions of Canaan juga membawa Mohammed Rashid. Gelandang ini pernah merasakan Liga Indonesia bersama Persib Bandung.

BACA JUGA:Nonton Bola Sambil Beramal, Timnas Indonesia Lawan Palestina Live?

Lima laga terakhir sebelum bersua timnas Indonesia, mereka menang empat kali dan kalah sekali. Sedangkan Indonesia, lima laga terakhir dua kali menang dan imbang plus sekali kalah.


Shin Tae Yong besama pemain Timnas Indonesia Rizky Ridho Ramadhani, saat press Conference.--

Perkiraan Susunan Pemain, line up

Indonesia (3-4-3): Ernando Ari; Jordi Amat, Rizky Ridho, Elkan Baggott; Shayne Pattynama, Marc Klok, Rachmat Irianto, Asnawi Mangkualam; Stefano Lilipaly, Dendy Sulistyawan, Yakob Sayuri

Pelatih: Shin Tae-yong

perkiraan Pemain, line up

Palestina (4-4-2): Rami Hamada; Musab Al-Battat, Yaser Hamed, Michel Termanini, Samer Jondi; Mohammed Rashid, Mohammed Yameen, Oday Kharoub, Reebal Dahamshi; Mahmoud Wadi, Saleh Chihadeh

Pelatih: Makram Daboub

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: