Tayang 8 Episode Langsung, Ini Ending Serial Drama Korea Bloodhounds

Tayang 8 Episode Langsung, Ini Ending Serial Drama Korea Bloodhounds

Adegan dalam Drama Korea Bloodhounds, yang tayang di Netflix.--dok : sumeks.co

Tayang 8 Episode Langsung, Ini Ending Serial Drama Korea Bloodhounds 

SUMEKS.CO -  Netflix baru saja menayangkan drama Korea terbaru yang berjudul Bloodhounds, pada 9 Juni 2023 dengan langsung merilis 8 episode sekaligus.

Dalam setiap episode memiliki durasi sekitar 60 menit yang menampilkan Woo Do-hwan, sebagai pemeran tokoh  Gun Woo. 

Bloodhounds serial yang bergenre kriminal aksi dengan kisah yang diadaptasi dari webtoon populer karya Jeong Chan dengan judul yang sama.

Serial ini disutradarai oleh Jason Kim yang juga pernah menggarap beberapa film menarik seperti Midnight Runners, My Heart Puppy, The Divine Fury, dan Goodbye My Smile.

BACA JUGA:Aksi Berantas Rentenir Kejam, Ini Sinopsis Drama Korea Bloodhounds Tayang di Netflix

Sebelummnya serial ini sempat diberi judul Hunting Dogs yang menceritakan tentang dua pemuda yang memiliki latar belakang yang berbeda dengan kondisi darurat masing-masing.

Dalam 8 episodenya memperlihatkan dengan melewati berbagai masalah Gun Woo dan Woo Jin berhasil menjalankan misinya dan menuntaskan balas dendam.

Pada episode akhir memperlihatkan bahwa Presiden Choi (Heo Jun Ho),  yang menjadi sosok legendaris rentenir bersama Hwang Yang Jung (Lee Hae Young), dan Lee Du Yeong (Ryu Soo Young) dibunuh oleh musuhnya yaitu tidak lain adalah Kim Myeong Gil (Park Sung Woong) yang merupakan rentenir kejam dan jahat.

Presiden Choi merupakan sosok yang dianggap berjasa dalam hidup Gun Woo dan Woo Jin karena membantu kehidupan keduanya dalam kondisi tersulit hidupnya, mendengar kematian bosnyo keduanya memutuskan untuk balas dendam.

BACA JUGA:Rekomendasi Drama Korea yang Tayang di Viu, Pada Bulan Juni 2023

Liciknya setelah melakukan pembunuhan Kim Myeong Gil merampas semua uang milik presiden Choi dan berhasil memperluas aksesnya menjalankan smile digital.

Aksi Gun Woo dan Woo bin membuahkan hasil dimana berhasil dalam menangkap anak buahnya Kim Myeong Gil.

Selain itu juga aksi keduanya semakin ganas hingga rela menaiki kapal yang juga dinaiki oleh Kim Myeong Gil untuk pergi ke Vietnam namun upaya keduanya gagal karena Gun Woo, Woo Jin beserta Kim Myeong Gil tertangkap oleh Interpol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: