Minta Tunjukan Allah, Jawabannya Bikin Pemuda Ini Terdiam

Minta Tunjukan Allah, Jawabannya Bikin Pemuda Ini Terdiam

Video viral seorang pemuda yang menyebutkan islam itu sesat.--

Minta Tunjukan Allah, Jawabannya Bikin Pemuda Ini Terdiam

SUMEKS.CO - Sebuah video beradar seorang laki-laki menuduh agama IsIam sesat. Bahkan, laki-laki dalam video minta ditunjukkan bentuk Allah SWT dan dimana Allah itu berada. Namun, penistaan yang dilakukan laki-laki itu, langsung dibalas telak seorang pemuda. 

Balasan pemuda itu dipastikan membuat laki-laki yang dalam video sambil tidur-tiduran itu, terdiam. Menurut sang pemuda, laki-laki yang menistakan ajaran Islam itu bukanlah seorang muslim. 

"IsIam agama sesat. Allah nya nggak kelihatan. Ini orang yang diluar agama Islam yang mempertanyakan seperti ini," tegas pemuda yang menggunakan kopia itu. 

BACA JUGA:Kamu Wajib Tahu, Cara Membedakan Bisikan Malaikat dan Setan, Simak Penjelasan Ustaz Abdul Somad

Namun, si pemuda cerdas itu membalas tantangan si laki-laki dengan santun. Dirinya bersedia menujukan Allah SWT, dengan satu syarat. 

"Baik saya akan tunjukan Allah kepada anda, dengan satu syarat. Jawab satu pertanyaan saya. Pertanyaannya, apakah anda punya akal? Tulis jawab anda pada kolom komentar, saya tunggu sampai kiamat," tegasnya. 

Lalu pemuda itu meneruskan, bila si laki-laki menjawab tidak punya akal. Untuk apa dirinya menunjukkan Allah SWT kepada orang yang tidak punya akal. 

"Lalu anda jawab punya akal. Tunjukan dulu akal anda pada saya, baru saya tunjukan Allah kepada anda," katanya. 

BACA JUGA:Camkan! Tidak Hanya Dihukum Penjara, Pelaku Injak Al Quran Demi Konten Akan Terima Azab Pedih Dari Allah SWT

Sebelumnya, sebuah video pendek beredar, seorang laki-laki, hanya menggunakan pakaian dalam, sambil rebahan, mengeluarkan pernyataan Islam ajaran sesat. 

"Islam adalah ajaran sesat, adalah ajaran sesat. Kalau agama benar, Islam itu benar, terus yang disembah itu apa? Mana tuhannya? Mana Allah nya?," tanya laki-laki itu sambil garut-garut kepala. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: