Karomah Syekh Muhammad Hariri, Wali Allah yang Bisa Hidup Tanpa Jantung

Karomah Syekh Muhammad Hariri, Wali Allah yang Bisa Hidup Tanpa Jantung

Syekh Muhammad Hariri Wali Allah yang satu ini memiliki berbagai karomah bisa hidup tanpa jantung di dadanya.--

Karomah Syekh Muhammad Hariri, Wali Allah yang Bisa Hidup Tanpa Jantung

SUMEKS.CO - Salah satu Wali Allah SWT yang cukup terkenal adalah Syekh Muhammad Hariri. Wali Allah yang satu ini memiliki berbagai karomah semasa hidupnya.

Salah satu kekaromahan yang dimiliki oleh Syekh Muhammad Hariri adalah, pada semasa hidupnya, Syekh Muhammad Hariri ternyata bisa hidup tanpa jantung di dadanya.

Dikutip dari unggahan akun TikTok @bakul.ngapax pada 1 Juni 2023 lalu, menceritakan tentang karomah yang dimiliki Syekh Muhammad Hariri saat masih hidup.

BACA JUGA:Karomah Syekh Abdul Qadir Jaelani Mampu Sembuhkan Budak Perempuan yang Dimerdekakan dari Gangguan Jin Jahat

Berdasarkan video berdurasi 59 detik ini, Syekh Muhammad Hariri disebutkan salah satu Wali Allah yang sangat memiliki kelebihan. Salah satunya, bisa hidup meskipun tanpa jantung.

Suatu ketika, Syekh Muhammad Hariri didiagnosis oleh dokter salah satu rumah sakit dengan melalui x-ray atau rontgen. Sang dokter dibuat terkejut saat melihat hasil rontgen dada tersebut.

Sang dokter lalu bertanya kepada Syekh Muhammad Hariri apakah dirinya manusia atau bukan. Mendapat pertanyaan tersebut, Syekh Muhammad Hariri malah balik bertanya kepada sang dokter.

Sambil menggelengkan kepalanya, sang dokter lalu berkata kepada Syekh Muhammad Hariri kenapa dirinya bisa hidup, meskipun tanpa jantung di dalam tubuhnya.

BACA JUGA:Banyak Perkara Diluar Nalar Wujud Karomah Syekh Abdul Qodir Zaelani, Kaya Tapi Tak Jadikan Dunia Tujuan Hidup

"Dimana jantungmu?," tanya sang dokter.

Usai mendapat pertanyaan dari sang dokter, Syekh Muhammad Hariri lalu menjawab, bahwa jantungnya sudah dititipkannya kepada kekasihnya di Madinah.

"Yaitu Sayyidina Muhammad," jawab Syekh Muhammad Hariri.

Untuk diketahui, Syekh Muhammad Hariri adalah orang yang sangat mahabbah. Yaitu, orang yang sangat cinta kepada Rasulullah SAW. Syekh Muhammad Hariri juga adalah orang yang sangat alim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: