TAK ADA YANG NAMANYA INDRA KEENAM! Kata Ustas Abdul Somad Justru Mahluk Jahanam Ini Merasuki

TAK ADA YANG NAMANYA INDRA KEENAM! Kata Ustas Abdul Somad Justru Mahluk Jahanam Ini Merasuki

TAK ADA YANG NAMANYA INDRA KEENAM! Kata Ustas Abdul Somad Justru Mahluk Jahanam Ini Merasuki--

TAK ADA YANG NAMANYA INDRA KEENAM! Kata Ustas Abdul Somad Justru Mahluk Jahanam Ini Merasuki

SUMEKS.CO - Memiliki kemampuan melihat mahluk halus, menjadi sesuatu yang istimewa dikalangan masyarakat Indonesia. Bahkan, mereka yang mampu melihat mahluk halus ini dianggap memiliki indra keenam. Lalu bagaimana pandangan menurut Islam bila ada anak dapat melihat mahluk halus?

Ustadz Abdul Somad alias UAS pun menegaskan, tidak ada anak yang memiliki indra keenam. Justru sang anak kerasukan mahluk jahanam, yakni setan.

"Anak yang bisa menengok genderowo jembalang tanah, suster ngesot, hantu belau.

BACA JUGA:Waduh! Gara-Gara Bahas Masalah Ini 2 Jemaah Perempuan Nyaris Berkelahi? Apa Kata Ustas Abdul Somad

Itu bukan punya indra keenam. Anak tu dimasuki setan. Anak itu dimasuki jin ke matanya," tegas Ustadz Abdul Somad.

UAS menjelaskan, bahwa jin terbagi dua. Salah satunya ada jin yang sudah menjalin kerjasama secara turun temurun atau diwariskan. Hingga turun kepada anak.

"Ada jin yang nenek moyang dulu punya mou dengan datuk,  mati datuk kita, datang dia ke ayah kita, mati ayah kita datang dia ke kita, kita sering pengajian, dia tak bisa masuk, masuk dia ke anak kita. Anak kita bisa nengok hantu," beber UAS.

Memiliki kemampuan indra keenam pun makin menjadi, lantaran orang tua atau orang terdekat, salah tempat bertanya. Harusnya, kata UAS, untuk menanyakan masalah itu bukan ke dukun, tapi ke ustadz.

BACA JUGA:Perhiasan di Tubuh Orang Meninggal Jangan Dicopot, Ini Penjelasan Buya Yahya

"Datang pula bertanya tak mau tanya ustadz. Dia bertanya pula ke hantu. Pak anak saya ini bisa nengok hantu. Oh anak kau tu hebat, dia punya indra keenam. Itulah makanya jangan bertanya ke hantu. Masalah hantu ditanyakan ke hantu," kata UAS.

Solusinya, tegas UAS, anak atau orang yang bisa melihat mahluk halus itu harus diruqiyah. Secara syariat Islam pun memang menganjurkan.

"Itu anak tu mesti dirukiyah. Bawahkan ke ustadz. Bacakan rukiyah, hilang (gangguan mahluk halus) InsyaAllah," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: