SUKSES! Cik Ujang Tutup Turnamen Sepakbola Bupati Lahat Cup Tahun 2023

SUKSES! Cik Ujang Tutup Turnamen Sepakbola Bupati Lahat Cup Tahun 2023

Bupati Lahat, Cik Ujang hadiri penutupan turnamen sepakbola Bupati Lahat Cup Tahun 2023 di lapangan Dodik Puntang, Minggu 4 Juni 2023.--

SUKSES! Cik Ujang Tutup Turnamen Sepakbola Bupati Lahat Cup Tahun 2023

LAHAT, SUMEKSCO - Ditengah kesibukannya sebagai Bupati Lahat, Cik Ujang SH hadir secara langsung final sekaligus penutupan turnamen sepakbola Bupati Lahat Cup Tahun 2023 dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Lahat ke -154 perayaan Ke- 25 di Lapangan Dodik Puntang Lahat, Minggu 4 Juni 2023.

Bupati Lahat Cik Ujang SH sangat mengapresiasi turnamen sepakbola Piala Bupati Lahat Cup 2023 yang digelar di Lapangan Sepak Bola Dodik Puntang Lahat.

Sementara itu Bupati Lahat, Cik Ujang menyampaikan terima kasih pada seluruh panitia pelaksana kegiatan yang telah melaksanakan kegiatan turnamen sepakbola antar kecamatan se-Kabupaten Lahat tahun 2023.

"Dengan diadakanya turnamen ini bukan dianggap ajang permusuhan, namun melalui momentum ini kita dapat memupuk rasa persaudaraan," jelasnya.

BACA JUGA:4 Shio Ini Berkesempatan Bergelimang Harta, Hidupnya Berubah Drastis

Cik Ujang berharap dengan diadakanya turnamen sepakbola ini akan memunculkan pemain-pemain sepakbola yang potensial pada masing - masing kecamatan.

Serta memupuk motivasi bagi seluruh insan sepakbola yang ada di kabupaten Lahat agar terus maju dan berkembang.

"Kami sebagai pemerintah darah kabupaten Lahat sangat yakin potensi pemain sepakbola yang ada di kabupaten Lahat bisa bermunculan nantinya"ungkap bupati Lahat.

Selain itu, melalui turnamen sepakbola antar kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat yang nantinya diharapkan dapat menghasilkan pemain sepak bola yang handal, sehingga mampu menjadi pemain sepakbola handal perwakilan Kabupaten Lahat pada pelaksanaan di kejuaraan Porprov tahun 2023 di Kabupaten Lahat.

BACA JUGA:8 Jadwal Minum Air Putih yang Baik Untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Menambah Kecantikan Loh

"Harapan kita bersama melalui kegiatan ini akan tercipta pemain pemain sepakbola handal yang nantinya menjadi memain kebanggaan Kabupaten Lahat di kanca Porprov tahun 2023 di Kabupaten Lahat," tutup Cik Ujang.

Turut hadir dalam penutupan turnamen sepakbola Bupati Lahat Cup Tahun 2023 yakni, Ketua ASKAB PSSI Lahat, Kepala Dispora Lahat, TBUPP, Camat Se-Kabupaten Lahat dan seluruh peserta turnamen Sepakbola. (*)

Berikut daftar pemenang turnamen sepakbola Bupati Lahat Cup Tahun 2023;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: