Suzuki Hustler J Style II Desain Sangar Namun Imut dan Nyaman di Kantong Hanya Rp173 Jutaan

Suzuki Hustler J Style II Desain Sangar Namun Imut dan Nyaman di Kantong Hanya Rp173 Jutaan

Ilustrasi--

Suzuki Hustler J Style II Desain Sangar Namun Imut dan Nyaman di Kantong Hanya Rp173 Jutaan

SUMEKS.CO - Belum lama ini Suzuki meluncurkan produk baru bernama Suzuki Hustler J Style II yang dijukuli adik Suzuki Jimny.

karena desain gaya Suzuki Hustler J Style II berbentuk mini jip.  Secara overall desain Suzuki Hustler J Style II terlihat garang namun mungil.

Untuk saat ini Suzuki Hustler J Style II belum dipasarkan di Indonesia, sebagai tambahan, Suzuki Hustler J Style II keluaran terbaru dari varian Suzuki Hustler J Style.

Suzuki Hustler J Style II sendiri merupakan versi mewah dari Hustler standar, ditambahkan  sejumlah berbagai fitur eksterior dan interior agar lebih memanjakan mata.

BACA JUGA:Kisah Iblis Ingin Menipu Syekh Abdul Qadir Jaelani Lewat Air Minum yang Berwadah Terbuat dari Perak

Pada betuk luar, ada tambahan baru yakni, lis lampu, aksen krom di bagian grill dan logo bertuliskan 'Hustler' di kap mesin.

Sedangkan bagian atap, terdapat roof rail yang memberikan kesan survival, serta dapat berguna sebagai dudukan roof rack atau dapat juga sebagai roof box.

Dan pada bagian interior seperti jok kursi dan pintu sudah menggunakan kulit sintetis yang memberikan tampilannya lebih mewah.

Untuk fitur Suzuki Hustler J Style II menggunakan kabin canggih ala mobil kekinian, mulai dari panel instrumen digital beresolusi HD 9 inci yang dapat digunakan untuk memutar CD/DVD, TV, navigasi, dan konektivitas smartphone.

BACA JUGA:Soal Status Wilayah Tegal Binangun, Warga Jawab Tantangan Bupati Askolani, Akan Uji Materi Permendagri ke MA

Bicara spesifikasi  Suzuki Hustler J Style II dibekali dengan regulasi Kei Car, mobil ini menggunakan mesin 3 silinder 660 cc berteknologi hybrid.

Suzuki Hustler J Style II mengunakan dua opsi mesin, yakni pilihan turbo dan non-turbo.

Untuk mesin non-turbo memiliki  daya 48,3 dk di 6.500 rpm dan  torsi 58 Nm di 5.000 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: