Viral 3 Kisah Calon Haji, Ngamuk Ingin Pulang dari Madinah, Ingin Turun Pesawat Ingat Ayam, Ngamuk di Asrama

Viral 3 Kisah Calon Haji, Ngamuk Ingin Pulang dari Madinah, Ingin Turun Pesawat Ingat Ayam, Ngamuk di Asrama

Kisah unik jemaah calon haji (JCH) asal Majalengka ini, ingin turun dari pesawat ingat ayamnya yang belum diberi makan.--

Viral 3 Kisah Calon Haji Ini Ngamuk Ingin Pulang dari Madinah, Ingin Turun Pesawat Ingat Ayam yang belum Diberi Makan dan Ngamuk di Asrama Batal Berangkat, Mengapa?

SUMEKS.CO- Ini sejumlah momen, kisah unik perilaku para jemaah calon haji (JCH) musim haji 2023. 

Ada calon haji yang mengamuk saat tiba di Madinah dan ingin pulang.  

Ada calon haji yang ingat ayam di kampung yang belum diberi makan saat di pesawat dan ingin turun dari pesawat.

Dan ada lagi yang mengamuk di asrama haji sebelum berangkat.

Ya pertama, menimpa calon jemaah haji asal Halmahera bernama Saida. Calon Jemaah haji (JCH) ini viral, lantaran setelah tiba di kota Madinah malah mengamuk ingin pulang.

Diketahui, salah seorang Calon Jemaah Saida asal kloter 10, Halmahera Barat menangis dan ingin dipulangkan ke kampung halamannya.

Sejumlah petugas dan jemaah lain berusaha menenangkan saat berada dalam bus dari bandara ke penginapan hotelnya.

BACA JUGA:Besok Giliran JCH Asal Babel Bertolak ke Madinah dari Embarkasi Palembang, Termuda Umur 19 Tahun

Usut punya usut ternyata Saida ini memang mempunyai riwayat penyakit dimensia, atau pikiran tidak tenang. Saat ini jemaah tersebut sedang di rawat di KKIH Indonesia di Madinah.

Ketua pembimbing haji Maluku Utara Muhammad Zabir, agar keluarga di tanah air tidak perlu cemas. Keluarga tak perlu khawatir doakan saja.

Kisah unik kedua dialami oleh calon haji lansia asal Majalengka, kloter 01. Saat berada di pesawat calon haji bernama Juhani ingin turun dari pesawat. 

Jemaah ini kepada pramugari yang cantik ini mengatakan ingin pulang karena belum memberikan makan ayamnya, di kampung halaman.

Momen tersebut direkam oleh seseorang petugas PDH Ustad Yuyud di akun medsos, dan diunggah pada Sabtu 3 Juni 2023. Saat itu pesawat sedang mau landing di Madinah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: