4 Cara Agar Seorang Pezina Bisa Masuk Surga, Ustaz Abdul Somad: Amalkan Sebelum Nyesal!

4 Cara Agar Seorang Pezina Bisa Masuk Surga, Ustaz Abdul Somad: Amalkan Sebelum Nyesal!

Ustaz Abdul Somad menjelaskan Agar Seorang Pezina Bisa Masuk Surga.--

4 Cara Agar Seorang Pezina Bisa Masuk Surga, Ustaz Abdul Somad: Amalkan Sebelum Nyesal!

SUMEKS.CO - Allahuakbar, seorang hamba yang pernah melakukan kemaksiatan dan berbuat zina, akan Allah ampuni dosanya dan dimasukkan ke dalam surga dengan syarat yang sangat mudah dikerjakan.

Maksiat dan berzina merupakan perbuatan dosa besar yang sangat dimurkai Allah SWT. Sehingga, banyak ayat Al Quran yang menyatakan larangan untuk berbuat zina.

Allah SWT berfirman dalam surah Al Isra ayat 32, "Wala Taqrabu Zina," yang artinya, "Jangan kalian dekati perbuatan zina," (QS Al Isra 32).

BACA JUGA:Amalan Doa Ini Jika Ingin Segera Berangkat Haji, Baca Setiap Hari Dijamin Mujarab

Ayat tersebut mengandung makna berisikan larangan untuk para hamba-Nya dari perbuatan zina sekaligus larangan mendekati sebab terjadinya zina.

Ustaz Abdul Somad dalam tausyiahnya yang dikutip dari kanal youtube @ariefmediadakwah, ulama dan dai kondang asal Riau itu menjelaskan, bahwa rahmat dan ampunan Allah SWT lebih luas melebihi langit dan bumi.

Sekalipun seseorang tersebut berbuat maksiat dan pernah zina, dosa sebesar apapun kata Ustaz Abdul Somad, akan Allah ampuni kecuali dosa syirik.

Namun, untuk mendapatkan ampunan Allah dan bisa dimasukkan ke dalam surga, ada beberapa syarat dan amalan yang harus dikerjakan.

BACA JUGA:Amalan Dzikir Hari Sabtu di Bulan Dzulqa'dah, Cukup Baca Kalimat Ini Maka Allah Angkat Derajatnya

Lantas, bagaimana cara seorang hamba yang pernah berbuat zina bisa masuk ke dalam surga? Berikut penjelasan dari Ustaz Abdul Somad.

1. Perbanyak kalimat Laa Ilaa Haillallah

Kalimat tauhid merupakan salah satu ucapan yang sangat disenangi Allah SWT. Sampai-sampai, kalimat tersebut bisa menggugurkan seluruh dosa dan memasukkan seseorang masuk ke dalam surga

"Barangsiapa mengucapkan Laa Ilaa Haillallah, maka dia akan masuk surga. Sekaliun dia banyak dosa, pernah membunuh, maksiat, bahkan berbuat zina," kats Ustaz Abdul Somad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: