CATAT! Ini 8 Ciri Mobil Bekas Kecelakaan, Jangan Tertipu Sebelum Membeli!

CATAT! Ini 8 Ciri Mobil Bekas Kecelakaan, Jangan Tertipu Sebelum Membeli!

Kenali ciri khusus mobil bekas tabrakan, sebelum membeli.-foto:doksumeksco-

CATAT! Ini 8 Ciri Mobil Bekas Kecelakaan, Jangan Tertipu Sebelum Membeli!

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Membeli mobil  bekas menjadi solusi karena harganya  jauh lebih terjangkau dari pada membeli mobil baru. 

Namun jangan berpatokan dengan harga bekas murah, mobil bekas atau mobil seken biasanya bekas kendaraan tabrakan. Ketahui ciri mobil bekas tabrakan supaya tidak mudah tertipu oleh penjual yang tidak bertanggung jawab.

BACA JUGA:Berikut 6 Mobil Bekas yang Paling Diburu, Nomor 5 Paling Jago tapi Sering Buat Onar

Diperlukan ketelitian yang tinggi sebelum melirik mobil bekas tabrakan, karena sekilas mobil tabrakan bisa terlihat sama. Oleh karena itu sebelum membeli mobil.

Simak berikut ciri mobil bekas tabrakkan

1. Warna cat. 

Warna mobil yang baik seharusnya tidak perlu dicat ulang. Pada mobil bekas tabrakan biasanya akan terlihat cat yang tidak sama pada bagian tabrakan. Perhatikan dengan seksama warna cat mobil, terutama bagian kap mesin depan dan bagian buntut mobil.

2. Tulangan  tidak rata.

BACA JUGA:Tips dan Trik Membuat Surat Lamaran Kerja, Bikin HRD Otomatis Tertarik

Tulangan mobil yang baik pasti memiliki bentuk yang simetris tidak ada bagian patahan atau bagian las tambahan. Dapat dilihat pada kap mesin apa bila tidak simetris dan ada patahan sudah di pastikan mobil tersebut bekas tabrakan.

3. Suku cadang.

Mobil bekas yang sudah tidak menggunakan sparepart asli pabrik di khawatirkan bekas tabrakan. Biasanya kasus tabrakan menjadi alasan mengapa sparepart diganti.

4. Garis body.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: