MANTAP! Usai Dicek Ratu Dewa, Jalan Berlobang Dijalan Mata Merah Palembang Langsung Diperbaiki

MANTAP! Usai Dicek Ratu Dewa, Jalan Berlobang Dijalan Mata Merah Palembang Langsung Diperbaiki

Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa mengecek langsung jalan yang berlubang di kawasan jalan Mata Merah Palembang, Kamis 25 Mei 2023.--

MANTAP! Usai Dicek Ratu Dewa, Jalan Berlobang Dikawasan Mata Merah Palembang Langsung Diperbaiki

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa meninjau langsung jalan yang berlobang di Jalan Mata Merah Palembang, Kamis 25 Mei 2023.

Ratu Dewa sudah meminta Dinas PUPR untuk melakukan penampalan jalan yang berlobang di lokasi tersebut.

"Ya benar, setelah mendapat aduan dari masyarakat kita langsung mengecek kondisi jalan yang berlobang di di Jalan Mata Merah Palembang dan kita sudah meminta Dinas PUPR untuk menampal lobang tersebut," kata Ratu Dewa kepada SUMEKS.CO, Sabtu 27 Mei 2023. 

Dinas PUPR langsung merespon cepat permintaan Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa untuk menambal lobang yang ada dijalan tersebut.

BACA JUGA:4 Permainan Tradisional Muba ini Terkenal di Era 1990-an

"Alhamdulillah, langsung direspon cepat Dinas PUPR. Bahkan Dinas PUPR kemarin langsung melakukan penampalan di jalan tersebut," ujar Ratu Dewa. 

Ratu Dewa juga berharap dengan penampalan jalan yang berlobang itu, para warga saat berkendara melintasi jalan tersebut bisa aman.

"Intinya, saya berharap semoga warga sekitar bisa aman. Tanpa ada kendala apapun," ungkap Ratu Dewa. 

BACA JUGA:Yes, Gregoria Mariska Tunjung Tembus Final Malaysia Masters 2023

Ratu Dewa menghimbau kepada warga sekitar untuk bersabar saat melintas di sekitaran lokasi ketika menggunakan roda dua dan roda empat. 

"Yakinlah, kami Pemerintah Kota (Pemkot) bekerja sama dengan Dinas PUPR akan selalu memperbaiki jalan di lingkungan Kota Palembang," jelas Ratu Dewa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: