OH RUPANYA, Konflik Myanmar Jadi Kendala Urip Santoso Naik Motor ke Tanah Suci, Netizen: Lewat Laos Cukup Jauh

OH RUPANYA, Konflik Myanmar Jadi Kendala Urip Santoso Naik Motor ke Tanah Suci, Netizen: Lewat Laos Cukup Jauh

Konflik di negara Myanmar masih jadi kendala biker Urip Santoso naik motor Nmax ke tanah suci. foto: @uripsatoso/sumeks.co.--

Urip Santoso naik sepeda motor Yamaha Nmax dari Sampang Madura journey to Makkah dan Urip selalu membagikan perjalannya di akun TikTok pribadinya.

Tiba di Malaysia rupanya Urip Santoso tak dapat melanjutkan perjalanan daratnya.

BACA JUGA:MANTAP! Pasutri Naik Haji Pakai Motor ke Tanah Suci Bakal Rintis Jalan Baru, Start dari Batam Menuju Singapura

Dia terpaksa terbang naik pesawat dan sepeda motornya harus masuk kargo untuk menghidari daerah konflik di Myanmar.

Atas kendala ini Urip Santoso akan langsung terbang menuju Pakistan.


Urip Santoso, pria asal Sampang Madura naik motor ke tanah suci Makkah. foto:@UripSantoso/sumeks.co.--

Urip Santoso memberikan kabar itu lewat akun TikTok-nya @UripSantoso tepat di depan kedutaan Pakistan di Malaysia, terpantau sumeks.co, Jumat, 26 Mei 2023.

“Alhamdullilah visa Pakistan telah aprove, kenapa kemarin tidak upproved, karena memang pengurusan visa untuk Indoensia ini keluar negara jadi Pakistan, Iran, Dubai, memang saya selesaikan di Kuala Lumpur,” ungkapnya.

BACA JUGA:TERKUAK, Estimasi Biaya Pasutri Naik Haji Pakai Sepeda Motor, Sebab Ogah Antri Panjang Takut Tak Sampai Umur

“Jadi alhamdulillah hari ini, saya setelah cek visa Pakistan, alhamdulillah sudah oke jadi rencananya akan next terbang dari Malaysia ke Paskistan,” jelasnya.

“Kenapa, karena motor saya di kargo, menghindari negara konflik, jadi begitulah sementara ini journey Madura to Makkah tembus,” ujanya yakin.

Postingan Urip ini langsung mendapat komentar dari netizen, diantaranya dari: 

@syair pujangga: “Tidak boleh masuk ke myanmar ,,karna konflik negara sana.klu lewat laos terlalu jauh.jd dia terus ke pakistan”.

BACA JUGA:MASYAALLAH, Takut Umur Tak Sampai Pasutri Ini Nekat Naik Motor Tunaikan Ibadah Haji, Antrian Haji Terlalu Lama

@Tatang Hidayat: “Bismilah saya juga akan memulai target bulan Juni sudah mulai start untuk saat ini saya masih membuat website dan merencanakan rute”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: