WOW, Pria yang Dijuluki Sultan Bojong Koneng Berangkatkan Warga 2 RT Pergi Umrah, Warganet: Jiwaku Merontah

WOW, Pria yang Dijuluki Sultan Bojong Koneng Berangkatkan Warga 2 RT Pergi Umrah, Warganet: Jiwaku Merontah

pria asal Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat, secara serentak memberangkatkan warga di dua RT pergi umrah ke Tanah Suci Mekkah.--

WOW, Pria yang Dijuluki Sultan Bojong Koneng Berangkatkan Warga 2 RT Pergi Umrah, Warganet: Jiwaku Merontah

SUMEKS.CO - Wow, pria asal Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat, secara serentak memberangkatkan warga di dua RT pergi umrah ke Tanah Suci Mekkah.

Seorang pria yang akrab disapa Sultan Bojong Koneng menggemparkan jagat maya. Bukan karena kontroversial yang dibuat, namun berkat kedermawanannya membuat warga di dua RT berangkat umrah secara bersamaan.

Tak pelak, hal itu membuatnya dibanjiri pujian serta doa dari seluruh masyarakat Indonesia. Penampilan pria yang diketahui bernama Agus Suhela ini terbilang cukup sederhana.

BACA JUGA:Punya Jabatan Banyak Sekali, Mahfud MD Ngaku Kaget dan Heran

Namun, siapa sangka dibalik kesederhanaannya itu terdapat jiwa kedermawanan yang begitu besar. Sehingga, warga yang berada di dua RT dekat dengan tempat tinggalnya bisa melihat Ka'bah secara langsung.

Seperti dikutip dari kanal youtube @autopopuler, Kamis 25 Mei 2023, terlihat puluhan bahkan ratusan warga ramai berada diteras rumahnya sedang menunggu bus untuk menjemput ke bandara.

"Hah, berangkitin orang umrah sampai dua RT, emang siapa sih dia?," ucap narator dalam video.

Dari postingan video, terlihat warga yang akan diberangkatkan umrah mengenakan baju khas nusantara yakni, batik dengan corak warna hitam putih.

BACA JUGA:Wow! Ternyata Dulu Hewan Bisa Bicara, Gegara Hal Ini Allah Mencabut Lisan Mereka

Tampak warga yang diberangkatkan Agus Suhela itu, membawa spanduk bertuliskan "Warga Bojong Koneng mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bos H Agus & Ibu Hj Bos Yanti,".

Unggahan video berdurasi enam menit tersebut, banyak menuai komentar dari warganet yang merasa kagum dan penasaran dengan sumber kekayaan yang didapat dari Agus Suhela.

Karena, yang diberangkatkan umrah oleh Agus suhela bukan satu ataupun dua orang. Melainkan, mencapai ratusan warga yang berada di dua RT.

"Alhamdulillah harta yang diberikan Allah dimanfaatkan untuk kebaikan," tulis warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: