Wow! Ternyata Dulu Hewan Bisa Bicara, Gegara Hal Ini Allah Mencabut Lisan Mereka

Wow! Ternyata Dulu Hewan Bisa Bicara, Gegara Hal Ini Allah Mencabut Lisan Mereka

Wow! Ternyata Dulu Hewan Bisa Bicara, Gegara Hal Ini Allah Mencabut Lisan Mereka--

Wow! Ternyata Dulu Hewan Bisa Bicara, Gegara Hal Ini Allah Mencabut Lisan Mereka

SUMEKS.CO - Tahukah anda, ternyata dulunya binatang bisa berbicara dengan manusia tanpa perlu dilatih. 

Lalu kenapa kemampuan tersebut dihilangkan?

Kisah nabi-nabi terdahulu kita tak asing lagi dengan bagaimana kuatnya ikatan manusia dan hewan di masa itu salah satu kisah yang paling populer adalah kemampuan yang diberikan Allah Subhanahu Wa Ta'Ala kepada Nabi Sulaiman Alaihissalam.

Nabi Allah ini mampu berbicara dengan berbagai bahasa hewan yang paling mengagumkan lagi karena hewan-hewan ini bisa patuh kepada Nabi Sulaiman.

BACA JUGA:Aksi Pembobolan Kios Taman Kota dan Taman Tugu Kecil Prabumulih Makin Marak

Berdasarkan kisah yang tercantum dalam buku the leadership of Sulaiman yang ditulis Ibnu Mas'ud suatu ketika Nabi Sulaiman Alaihissalam dan pasukan-pasukannya yang terdiri dari kalangan manusia jin dan burung ingin melakukan parade.

Tapi mereka saat itu melewati segerombolan semut melihat para depan Sulaiman Alaihissalam dalam jumlah besar ratu semut memberi arahan pada pasukannya agar segera menghindar.

Mereka pun lari terbirit-birit dan bersembunyi dalam lubang-lubang agar mereka tak diinjak dan berakhir nanas ternyata Nabi Sulaiman Alaihissalam mendengar percakapan tersebut.

BACA JUGA:Nah Loh, Ponpes Al Zaytun Dituding Langgar HAM dan Aturan Pemerintah, Ada Bukti Tapi Kok MUI Slow Respon?

Nabi Sulaiman mengerti apa yang disampaikan ratu semut kepada pasukannya sesaat nabi merasa sangat beruntung dan bersyukur karena Allah telah menganugerahkannya kemampuan seperti itu.

lalu memerintahkan pasukannya untuk berhenti sejenak kita berhenti dulu sejenak kita berjalan dulu kepada makhluk yang sedang berlindung kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Anehnya pasukan Nabi Sulaiman tak melihat apapun dan malah kebingungan mereka mencari-cari di bawah mereka namun tak ada satupun hewan yang melintas saat itu.

Lalu Nabi Sulaiman kembali berkata sehasta di depanku ada Lembah semut yang berisi jutaan semut mereka sedang mencari tempat perlindungan agar tak terlindas oleh kuda-kuda kita kisah menyeduhkan ini sudah diabadikan dalam Alquran surat an-naml ayat 18 hingga 19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: