Sebanyak 48 Mahasiswa Pasca Sarjana Angkatan XXVI Tahun Akademik 2022-2023 STIE Serelo di Wisuda

Sebanyak 48 Mahasiswa Pasca Sarjana Angkatan XXVI Tahun Akademik 2022-2023 STIE Serelo di Wisuda

Sebanyak 48 Mahasiswa Pasca Sarjana Angkatan XXVI Tahun Akademik 2022-2023 STIE Serelo di Wisuda.--

Sebanyak 48 Mahasiswa Pasca Sarjana Angkatan XXVI Tahun Akademik 2022-2023 STIE Serelo di Wisuda 

LAHAT,SUMEKSCO - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat menggelar sidang senat terbuka yudisium dan wisuda pasca sarjana angkatan XXVI tahun akademik 2022-2023 di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat, Rabu 24 Mei 2023.

Sidang terbuka mengusung tema "Dengan Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka Kita Wujudkan Pendidikan Tinggi Yang Lebih Baik Dikabupaten Lahat"

Sementara itu, Ketua Stie Serelo Lahat Drs. Hardiyansah, M.Si, mengatakan, kembalinya yudisium angkatan ke 26 tahun 2022-2023 berjumlah 48 orang mahasiswa Magister Manajemen (S2).

"Yudisium angkatan ke-26 tahun 2022-2023 ini berjumlah 48 orang dan STIE Serelo lahat," terang Hardiyansah.

BACA JUGA:Spesialis Curanmor di Parkiran Minimarket, Residivis Dibekuk

Besar harapan kepada semua mahasiswa yang yudisium dapat menjaga amanah almater serta dapat mengembangkan ilmu yang diperoleh selama berada dikampus STIE Serelo Lahat.

Selain itu, bagi alumni STIE Serelo Lahat dituntut agar tidak mencoreng nama baik kampus baik pada saat dikampus maupun yang diluar kampus.

"Kami mengahrapkan kepada seluruh peserta wisuda pasca sarjana angkatan XXVI tahun akademik 2022-2023 agar dapat mengimplementasikan ilmu yang didapat dimana pun berada," ujarnya.

Pada kesempatan ini juga Hardiyansah mengungkapkan, bahwa STIE serelo lahat kedepanya akan berganti nama menjadi Universitas Serelo Lahat (Unsela) yang juga akan memiliki dosen yang bergelar doktor guna selalu meningkatkan kualitas dan kuantitas para mahasiswa serta dapat memberikan pembelajaran yang bermutu dan berdidikasi tinggi untuk menciptakan motivasi yang lebih baik.

BACA JUGA:WADUH! 16 Calon Jemaah Haji di Ogan Ilir Sengaja Tunda Keberangkatan, Sebagian Besar Alasannya Bikin Kaget

Kegiatan ini juga diihadiri Forkompinda Lahat, kepala OPD Lahat, ketua yayasan STIE Serelo, ketua STIE Serelo Lahat, Kepala Cabang bank sumsel dan seluruh dosen STIE Serelo. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: