Bocoran Episode 13 Drama Korea Doctor Cha, Dokter Seo Pertahankan Hubungan Setelah Badai Perselingkuhan

Bocoran Episode 13 Drama Korea Doctor Cha, Dokter Seo Pertahankan Hubungan Setelah Badai Perselingkuhan

Dokter Seo In Ho dan Dokter Cha Jung Sook.--net

Bocoran Episode 13 Drama Korea Doctor Cha, Dokter Seo Pertahankan Hubungan Setelah Badai Perselingkuhan

SUMEKS.CODrama Korea Doctor Cha yang disutradarai Kim Dae Jin, tayang di Netflix, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.00 WIB.

Doctor Cha sudah tayang di Netflix, sejak 15 April 2023 lalu dan kini sudah melewati episode 11 dan 12 pada 21-22 Mei 2023 lalu.

Doctor Cha dibintangi Uhm Jung Hwa, yang dari awal hingga pertengahan episodenya ini selalu menjadi perbincangan hangat dan juga mengalami kenaikan rating disetiap penayangannya.

Pada episode sebelumnya, yaitu episode 12 film ini menceritakan hubungan antara dokter Choi Seung Hee, yang diperankan oleh Myung Se Bin dengan dokter Seo In Ho, yang diperankan oleh Kim Byung Chul

BACA JUGA:4 Drama Korea yang Endingngya Menggantung, Penonton Berharap Musim Kedua Segera Tayang

Hubungan pasangan dokter ini renggang setelah dokter Cha Jung Sook, yang diperankan oleh Uhm Jung Hwa, menangkap basah perselingkuhan keduanya.

Dokter Seo tetap kekeh kepada istri dan keluarganya bahwa ia tidak ingin bercerai dengan dokter Cha dan dia berjanji untuk segera mengakhiri hubungannya dengan dokter Choi Seung Hee.

Terlihat dalam potongan episode 12 itu, Dokter Cha, nampak kehilangan kepercayaan dirinya dan juga menggambarkan upaya putus asa dari dokter Seo, dalam mempertahankan pernikahannya.

Jalan cerita dalam film Doctor Cha ini memang dikemas dengan permasalahan dan komedi yang ringan. Inilah yang akan membuat penonton penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

BACA JUGA:5 Drama Korea dengan Rating Tinggi di Awal Mei 2023, Nomor 5 Tayang di Viu

Pada episode 13 yang akan tayang Sabtu, 27 Mei 2023 semua rahasia perselingkuhan telah terbongkar termasuk Dokter Cha, yang juga mengakui kekhilafannya.

Sebelumnya juga dokter Roy, juga terang-terangan mendekati dokter Cha hingga gosip cinta segitiga antara dokter Cha, dokter  Seo, dan dokter  Roy, terus merebak sehingga membuat dokter Cha, memutuskan untuk menggugat cerai dokter Seo.

Pada preview yang ditampilkan di episode 13 nanti dokter Seo, akan berusaha merebut kembali hati dokter Cha, agar tidak terjadi perceraian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: