Siapa Salma Salsabila? The Winner Indonesian Idol 2023, Ini Profil Lengkapnya

Siapa Salma Salsabila? The Winner Indonesian Idol 2023, Ini Profil Lengkapnya

Ilustrasi--

Siapa Salma Salsabila? The Winner Indonesian Idol 2023, Ini Profil Lengkapnya

SUMEKS.CO – Salma Salsabilla, akhirnya dinobatkan sebagai pemenang Indonesian Idol 2023 pada Senin, 22 Mei 2023.

Pengumuman pemenang Indonesian Idol 2023 dilakukan secara langsung dalam acara Result and Reunion Indonesian Idol 2023 di channel televise RCTI.

Kemenangan Salma Salsabilla, pada final ini membuat pesaingnya Nabila, menduduki peringkat runner up.

Meraih gelar pemenang Indonesian Idol membuat peserta asal Probolinggo, ini membawa hadiah juara yang bernilai fantastis.

BACA JUGA:Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Jumat 6 Mei 2023, Saksikan Sinetron Sayap Cinta Terindah

Salma berhak memboyong hadiah uang tunai sebesar Rp150 juta, satu unit mobil, gratis langganan MNC Vision dan MNC Vision Plus selama 1 tahun all channel, dan tabungan Motion MNC Bank sebesar Rp 10 juta.

Tak sampai disitu hadiah lain juga didapatkan Salma, seperti  saldo Spin Pay Rp10 juta, paket 3 hari 2 malam bermalam di Westin Hotel Bali dan tiket pesawat untuk 2 orang dari MisterAladin.

Dalam penampilan solo di akhir penilaian Salma, membawakan lagu Just The Way You Are, milik Bruno Mars dan Nabila tampak membawakan lagu Here’s you perfect milik Jamie miller.

Setelah dinobatkan sebagai pemenang dalam akhir acara Indonesian Idol 2023, Salma tampak membawakan lagu kemenangan yang berjudul Menghargai Kata Rindu.

BACA JUGA:Jadwal Acara RCTI Hari Ini, Jumat 5 Mei 2023, Saksikan Opening Ceremony SEA GAMES 2023

Namun banyak warganet dan penonton yang sudah menebak kemenangan Salma ini lantaran dalam setiap pekan seringkali langganan trending.

Selain itu banyak season juga Salma seringkali menerima standing ovation dari seluruh juri dan Judika juga sudah memprediksi bahwa Salma, bakal menjadi calon bintang masa depan.

Salma merupakan salah satu konstestan yang dianggap selalu konsisten dengan penampilannya sejak awal audisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: