Videografer Senior dan Pilot Drone Bid Humas Polda Sumsel Berpulang, Selamat Jalan Sahabat

Videografer Senior dan Pilot Drone Bid Humas Polda Sumsel Berpulang, Selamat Jalan Sahabat

Almarhum Herri saat tiba di Palembang langsung dimakamkan di TPU Kandang Kawat Senin sore. Foto: dokumen/sumeks.co--

Videografer Senior dan Pilot Drone Bid Humas Polda Sumsel Berpulang, Selamat Jalan Sahabat

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pengda TK I M Herri, PNS Subbid PID Bid Humas Polda Sumsel berpulang. Almarhum Herri meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya, Senin 22 Mei 2023 sekitar pukul 04.45 WIB, di Rumah Sakit Depatih Bahrin Provinsi Bangka Belitung.

Almarhum dimakamkan di TPU Kandang Kawat Palembang. Pemakaman dihadiri langsung Kabid Humas Polda Sumsel  Kombes Pol Drs Supriadi MM  didampingi, Kasubbid PID AKBP Suparlan SH MSI, Kasubbid Mulmed Kompol Masnoni SIK, Senin sore. 

Kabid Humas Kombes Pol Drs Supriadi MM mengucapkan turut berbela sungkawa dan kehilangan atas berpulangnya almarhum Herri.

Almarhum Herri merupakan seorang sosok PNS senior dan berpengalaman di bidang videografer dan pilot drone dalam melaksanakan tugas peliputan serta memberikan penguatan kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan.

BACA JUGA:Viral Pungli Oknum Polairud di Perairan Banyuasin, Kabid Humas Polda Sumsel: Tidak Sesuai Fakta

Jenazah diberangkatkan dari Provinsi Babel mengunakan jalan Darat menuju Palembang dengan menggunakan kendaraan Dinas Pemkab Bangka Ambulance yang dikawal PJR Dit lantas Polda Sumsel dari Pelabuhan Tanjung Api-Api Palembang menuju pemakaman TPU Kandang Kawat Palembang, Senin sore 

“Almarhum merupakan PNS senior di bidang videografer dan pilot drone. Semasa hidupnya mempunyai loyalitas dan semangat yang tinggi  dalam meliput kegiatan pimpinan baik disatker dan Jajaran Polda Sumsel   meliputi  kegiatan rutin ataupun tugas khusus  Polda Sumsel,” ungkap Kombes Supriadi.

Selain itu, almarhum merupakan PNS senior yang selalu semangat berdedikasi tinggi dan tidak kenal lelah untuk memberikan yang terbaik bagi Polda Sumsel bidang kehumasan.

Menurut Supriadi ada kenangan indah yang tak terlupakan dari almarhum M Herri  yang pernah membuat selayang pandang sertijab  pimpinan beserta backdrop di kala itu yang dituntut cepat penyelesaiannya.

BACA JUGA: Tim Wasrik Audit Kinerja Itwasum Polri Cek Kegiatan Bid Humas Polda Sumsel

“Bagi kami, merasa kehilangan sosok yang inspiratif. Semoga segala amal dan ibadah yang telah diperbuat selama hidup, mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Selamat jalan rekan, sahabat kami, selamat jalan inspiratif kami,” tutup Alumni Akpol 91 ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: