UPDATE NEWS, Sopir Bus Tabrak Operator SPBU di Ogan Ilir Usai Rekonstruksi Mengaku Menyesal dan Siap Dipenjara

UPDATE NEWS, Sopir Bus Tabrak Operator SPBU di Ogan Ilir Usai Rekonstruksi Mengaku Menyesal dan Siap Dipenjara

Sopir bus tabrak operator SPBU di Indralaya, Ogan Ilir usai rekonstruksi mengaku menyesal dan siap dipenjara. foto: dok/sumeks.co.--

“Kan awalnya mau isi BBM solar, ternyata di SPBU itu habis. Ketika mau keluar dari SPBU, pandangan saya tetiba jadi gelap dan tidak tahu kalau menabrak orang,” ujar Nasir.

Dia juga mengaku saat menabrak itu menggunakan persneling gigi kedua.

“Sehat saya, tidak mabuk, tidak narkoba, pas kejadian tiba-tiba gelap saja penglihatan saya. Mungkin faktor kelelahan pikiran kosong, gelap jadi penglihatan,” akunya.

Saat tahu ia menabrak, bukan berusaha melarikan diri dari SPBU tapi ingin menepikan mobil.

BACA JUGA:Mobil Terbakar Saat Isi BBM di SPBU Talang Gunung Empat Lawang, Pasutri Terluka

“Sudah 20 tahun saya bawa mobil dan sudah empat kali ganti PO. Tidak pernah kecelakaan dan baru kali ini kejadian. Ngantuk tidak juga, karena saya baru gantian nyetir dari Betung, Banyuasin dan sudah istirahat 5 jam,” terangnya.

Bus AKAP yang ia bawa merek Mercedes Benz warna hijau kombinasi Nopol BL 7739 A mengangkut 34 orang penumpang dari Banda Aceh tujuan Bandung, Jawa Barat.

“Dari Aceh tujuan Bandung, tapi ada yang turun di Lampung, Jakarta, dan terakhir di Bandung,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, Rian, seorang pegawai Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Lintas Palembang-Indralaya, Ogan Ilir meregang nyawa.

BACA JUGA:Masyaallah! SPBU Ini Punya Fasilitas Ibadah Megah dan Mewah, Bikin Netizen Takjub Bukan Main...

Korban meregang nyawa usai tertabrak Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), Jumat, 5 Mei 2023, di SPBU persisnya di depan SMAN 1 Indralaya.

Menurut informasi yang diperoleh, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu, Bus AKAP jurusan Aceh-Bandung bernopol BL 7739 A ini melaju dari arah Indralaya menuju Kayuagung.

Setibanya di SPBU Indralaya depan SMAN 1 Indralaya, Bus AKAP ini hendak mengisi BBM di SPBU tersebut. Diduga, sopir tidak mengetahui kalau ada korban di depan mobil tersebut.

"Informasinya sopir tidak melihat kalau korban ada di depannya, dan terjadilah korban tertabrak Bus itu," ungkap sumber SUMEKS.CO di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Tak Patut Dicontoh, 3 Oknum Pegawai SPBU Durian Rampak Lubuklinggau Rugikan Bosnya Hampir Rp1 Miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: