HOT NEWS, Kedepan Banyak Sopir Bus Bikin Video Tarik Rem Tangan Saat Tinggalkan Bus, Supaya Tak Jadi Tersangka

HOT NEWS, Kedepan Banyak Sopir Bus Bikin Video Tarik Rem Tangan Saat Tinggalkan Bus, Supaya Tak Jadi Tersangka

Bakal banyak sopir bus yang membuat video saat tarik rem tangan ketika akan meninggalkan bus supaya tak jadi tersangka. Sopir Romyani. foto: @ahmad soleh official/sumeks.co.--

HOT NEWS, Kedepan Banyak Sopir Bus Bikin Video Tarik Rem Tangan Saat Tinggalkan Bus, Supaya Tak Jadi Tersangka 

SUMEKS.CO - Kedepan akan banyak sopir bus atau sopir kendaraan lainnya yang membuat video saat menarik rem tangan ketika akan meninggalkan kendaraannya atau bus, supaya tak jadi tersangka.

Video seorang sopir menarik tuas rem tangan itu diunggah akun TikTok @MasNarno dengan Judul: “Dobol Ala Duta Wisata..Konten Mendukung Bebasnya Driver Pak Romyani”.

Video ini banyak menuai respon positif dari netizen yang menggangap bahwa itu ide cerdas. Apalagi kalau dilakukan secara live di media sosial.

BACA JUGA:HOT NEWS, Pria Ini Ungkap Netizen Bela Habis Sopir Bus Masuk Jurang Guci, Sebab Bus Parkir Semalaman Aman Kok?

Seperti disarankan akun @evanisti_yani yang meminta agar videonya dibikin live saja supaya banyak saksinya dan netizen yang jagain busnya. “Mending live tiktok aja pak biar yang jaga netizen tiktok”, tulisnya.

Video ini sengaja dibuat si abang sopir setelah berkaca pada kasus sopir Romyani yang bus masuk jurang di kawasan wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

Alhasil, sopir bus berkaca mata hitam ini ini sengaja membuat video sedang memasang rem tangan sebelum meninggalkan mobilnya. 

Tujuannya supaya nanti tidak disalahkan kalau bus tiba-tiba meluncur atau jalan sendiri.

BACA JUGA:MISTERI! Bus Masuk Jurang Guci, Ada 4 Temuan Fakta di Lokasi Parkir Hingga Bukti Nomor 4 yang Tak Terbantahkan

Video ini dia buat sebagai dokumentasi bahwa sopir sudah memasang rem tangan saat meninggal bus.

“Oke Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…selamat pagi pak polisi, mohon maaf nih pak…mobil mau saya tinggal…tapi rem tangannya saya turunkan pak ya…”, ujarnya mengawali video.

“Orangnya (penumpang) masih banyak di dalam, nanti kalau mobilnya meluncur sendiri saya jangan disalahkan ya pak…Jangan itu pak tuh ya nanti kayak yang di Guci Pak…Nanti saya disalahkan ya…Padahal mobilnya meluncur sendiri ya pak ya….,” katanya.

“Saya mau turun…saya mau tinggal karena saya mau dobol…mau ke toilet ya…ditinggal ya pak…Nanti kalau mobilnya meluncur sendiri saya jangan jadi tersangka…,” cetusnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: